Beranda Denpasar News Tajamkan Kolaborasi, Wawali Arya Wibawa Pimpin Rakor Bersama Komunitas Peduli Sungai

Tajamkan Kolaborasi, Wawali Arya Wibawa Pimpin Rakor Bersama Komunitas Peduli Sungai

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PIMPIN RAKOR – Wawali Kadek Agus Arya Wibawa memimpin rakor dan evaluasi bersama Komunitas Peduli Sungai (KPS) se-Kota Denpasar, pada Jumat (7/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa memimpin rapat koordinasi dan evaluasi bersama Komunitas Peduli Sungai (KPS) se-Kota Denpasar terkait Pengelolaan Sungai di Kota Denpasar, pada Jumat (7/6) di Warung Subak, Jalan Antasura Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Dinas PUPR Kota Denpasar AAN Bagus Airawata, Kepala Dinas LHK Kota Denpasar Ida Bagus Putra Wirabawa, Kepala Satpol PP Denpasar AAN Bawa Nendra, Ketua KPS Kota Denpasar IB Anom Parwatha serta puluhan undangan yang terdiri atas para penjaga pintu bendung serta anggota KPS se-Kota Denpasar.

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, melalui rakor dan evaluasi pengelolaan sungai ini, Pemerintah Kota Denpasar ingin mendengar secara langsung aspirasi dari rekan-rekan petugas di lapangan terkait penanganan dan penanggulangan kawasan sungai di Kota Denpasar dari pencemaran sampah, limbah domestik rumah tangga, dan sampah limbah Bahan Beracun Berbahaya (B3).

Kadis PUPR Kota Denpasar AAN Bagus Airawata mengatakan, tindak lanjut dari rapat koordinasi ini akan dijadikan catatan dan petakan. Apa yang selama ini masih menjadi kendala di lapangan bagi rekan-rekan para penjaga pintu bendungan, serta para komunitas Peduli Sungai saat melaksanakan kegiatan di lapangan dapat menjadi solusi bersama dalam menjaga kebersihan sungai secara berkelanjutan.

Gede Mantrayasa dari KPS Katon Jaya Banjar Tegeh Sari menyambut baik pelaksanaan rapat koordinasi yang difasilitasi Pemkot Denpasar dengan KPS se-kota Denpasar dan para penjaga pintu bendung ini. “Ini menjadi langkah yang baik bagi kami menyampaikan apa saja yang terjadi di lapangan langsung kepada pemerintah,” ujarnya. (gie/hmden)

Baca Juga  Dihadiri Gubernur Bali dan Wawali Denpasar, Muliawan Arya Dilantik Jadi Ketua Pertina Bali
Hosting Indonesia