Beranda Badung News Tim FKH Melaju Sampai 16 Besar pada Seleksi Internal Debat Bahasa Indonesia...

Tim FKH Melaju Sampai 16 Besar pada Seleksi Internal Debat Bahasa Indonesia 2022 Tingkat Universitas Udayana

0
Hosting Indonesia

bvn/hm-unud

Tim FKH Unud melaju hingga 16 besar Seleksi Internasl Debat Bahasa Indonesia 2022.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Universitas Udayana menyelenggarakan seleksi Internal Debat Bahasa Indonesia tahun 2022 tingkat Universitas Udayana pada Sabtu-Minggu, 23-24 April 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian seleksi perwakilan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) yang akan mewakili Universitas Udayana dalam ajang perlombaan bergengsi tersebut. Seleksi internal ini diikuti oleh seluruh fakultas yang berada di Universitas Udayana, di antaranya Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Pariwisata, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Adapun acara ini dilaksanakan bertempat di Ruang Aula Gedung Pascasarjanan lantai III, Kampus Sudirman, Jalan PB Sudirman Denpasar. Acara berlangsung selama 2 hari yakni seleksi 16 besar di hari pertama dan hari kedua babak perempat final hingga grand final. Pada kompetisi ini, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana mengirimkan satu tim perwakilannya untuk mengikuti ajang seleksi internal ini. Adapun tim perwakilan FKH terdiri atas Putra Rizky Wahyu Setyawan (2009511038) dan Rini Asmayawati (2009511009). Kali ini, perwakilan tim FKH berhasil melaju ke babak 16 besar dan meraih posisi di 16 besar. Namun langkah dari tim FKH harus terhenti di babak 16 besar.

“Ini merupakan awal dan terobosan yang baik bagi FKH. Semoga ke depannya lebih banyak lagi wakil dan perwakilan dari FKH dan lebih banyak lagi pelatihan dan berbagai latihan yang dapat mengasah kemampuan mahasiswa FKH Universitas Udayana,” ungkap Dr. Drh. I Wayan Sudira, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FKH Unud yang turut mendampingi Tim Debat Fakultas Kedokteran Hewan Unud. (sar/hm-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas977-Tim-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Melaju-Sampai-16-Besar-pada-Seleksi-Internal-Debat-Bahasa-Indonesia-Tahun-2022-Tingkat-Universitas-Udayana.html

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaFH Unud dan PH Unair Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama
Artikel berikutnyaTingkatkan Pendidikan Politik, Himapol Udayana Adakan Pengabdian Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here