Beranda Badung News Tim ZI FEB Unud Tahun 2022 Ikuti Pendampingan ZI WBK/WBBM Kementerian Pendidikan,...

Tim ZI FEB Unud Tahun 2022 Ikuti Pendampingan ZI WBK/WBBM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Hosting Indonesia

hm-unud

Tim ZI FEB Unud tahun 2022 ikuti pendampingan ZI WBK/WBBM.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Bertempat di Gedung MM lantai 3, Kampus Denpasar, Tim ZI FEB Unud Tahun 2022 mengikuti pendampingan pembangunan ZI WBK/WBBM, dari Tim Pendamping Zona Integritas WBK/WBBM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pada Rabu (13/4/2022). Acara dihadiri oleh Dekan FEB Unud serta seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi pada FEB Unud Tahun 2022.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. Dalam sambutannya, Dekan mengharapkan agar tim pendamping ZI WBK/WBBM dapat memberikan pemahaman dan bimbingan kepada seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi pada FEB Unud, sehingga memudahkan tim pembangunan ZI WBK FEB Unud dalam pengisian lembar kerja evaluasi (LKE). Dekan juga mengharapkan peserta yang hadir dapat menggali informasi dan menanyakan hal-hal yang perlu didiskusikan sehingga memudahkan dalam pengisian LKE.

Yudi Pramudianto, selaku narasumber pada acara tersebut, memaparkan pedoman ZI sesuai Permenpan Nomor 90 Tahun 2021 dan Review LKE. Dia juga memaparkan survei eksternal persepsi kualitas pelayanan dan persepsi antikorupsi menggunakan aplikasi Siazik. Dilanjutkan dengan memberikan masukan terkait pelayanan yang harus dimiliki oleh unit agar sesuai dengan kriteria dari zona integritas wilayah bersih dari korupsi. (sar/hm-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas888-Tim-ZI-FEB-Unud-Tahun-2022-Mengikuti-Pendampingan-ZI-WBK-WBBM-Kementerian-Pendidikan-Kebudayaan-Riset-dan-Teknologi.html

Baca Juga  PPK Ormawa HMTIN Unud Gelar Pelatihan Manajerial dan Pemasaran Bagi PKK, Karang Taruna serta Koperasi Desa Kusamba
Hosting Indonesia