Beranda Denpasar News Tingkatkan Keamanan Desa, Aparat Keamanan Desa Pemogan Laksanakan Patroli di Jalan Taman...

Tingkatkan Keamanan Desa, Aparat Keamanan Desa Pemogan Laksanakan Patroli di Jalan Taman Pancing

Hosting Indonesia

hmden

Suasana di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Sabtu (26/3).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Guna meningkatkan keamanan serta mengoptimalkan pengendalian virus covid-19, Desa Pemogan melaksanakan patroli dialogis serta edukasi protokol kesehatan di Jalan Taman Pancing, Sabtu (26/3). Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan patroli ini guna memantau keamanan desa khususnya di Jalan Taman Pancing yang biasanya ramai dikunjungi warga untuk berekreasi. Selain memantau keamanan, pihaknya bersama Linmas serta pecalang banjar setempat juga memantau pelaksanaan penerapan prokes oleh masyarakat di Desa Pemogan.

Lebih lanjut dikatakannya, selama kegiatan patroli tersebut pihaknya menyambangi serta mengimbau para pelaku usaha dan masyarakat yang sedang berekreasi maupun pemancing di wilayah Taman Pancing untuk tetap selalu menerapkan prokes serta tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan pemantauan patroli dialogis ini dapat meningkatkan keamanan desa serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Desa Pemogan. Di samping itu, dalam pelaksanaan ini kami tetap mengimbau terkait pentingnya menerapkan prokes sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Made Suwirya. (gie/hmden)

Baca Juga  Tim Yustisi Jaring 22 Pelanggar Prokes, 7 Orang Dirapid Tes Antigen
Hosting Indonesia