Beranda Badung News Tingkatkan Pemahaman Tentang Penelitian Biomedik, FK Unud Undang Narasumber dari Universitas Brawijaya

Tingkatkan Pemahaman Tentang Penelitian Biomedik, FK Unud Undang Narasumber dari Universitas Brawijaya

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

KULIAH TAMU – FK Unud menggelar kuliah tamu dengan narasumber dari Universitas Brawijaya Malang.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan guest lecture secara hybrid yang mengangkat topik “The Challenges of Biomedical Research in Basic and Clinical Setting” dengan titik lokasi utama bertempat di Ruang Kuliah 2.04, Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, Denpasar, Selasa (12/12/2023).

Dimoderatori oleh Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K), kuliah tamu ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. dr. Loeki Enggar Fitri, M.Kes, Sp.Par.K, dari Universitas Brawijaya Malang. Kuliah tamu ini diselenggarakan untuk menambah pengetahuan tentang tantangan-tantangan dalam melakukan penelitian di bidang biomedik mulai dari dasar hingga pelaksanaan penelitiannya.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran narasumber yang merupakan pakar di bidang penelitian biomedik tentunya akan memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada para peserta, sehingga pengetahuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi peserta dan institusi.

Peserta kuliah tamu ini adalah para mahasiswa program studi doktor yang hadir secara daring dan luring. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4161-Tingkatkan-Pemahaman-Tentang-Penelitian-Biomedik-FK-Unud-Undang-Narasumber-Dari-Universitas-Brawijaya.html

Baca Juga  40 Dosen dan Mahasiswa Kewirausahaan Unud Hadiri Sosialisasi Kebijakan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik
Hosting Indonesia