Beranda Badung News Unud Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Bank Syariah Indonesia

Unud Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Bank Syariah Indonesia

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

Penandatangan MoU antara Unud dengan Bank Syariah Indonesia.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Universitas Udayana (Unud) melakukan pengembangan kerja sama dengan dunia perbankan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (6/12/2022).

Penandatanganan MoU ini meliputi layanan perbankan, dan kerja sama yang sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tentunya dengan semangat kampus Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Rektor Universitas Udayana yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi, Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Universitas Udayana dapat bekerja sama dengan BSI ini baik dalam program Merdeka Belajar (program magang) maupun dari segi bisnis (pengelolaan keuangan). “Semoga ke depannya Universitas Udayana dan pihak PT Bank Syariah Indonesia Tbk dapat menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan satu dan lainnya,” harap Putu Gede Adiatmika.

Sementara Regional Chief Executive Officer PT Bank Syariah Indonesia Kemas Erwan Husainy menyampaikan, pihak BSI merasa bangga dapat menjalin kerja sama dengan Universitas Udayana. Ke depan diharapkan BSI dan Unud dapat bersinergi dan bergandengan dengan program-program yang akan dikerjasamakan.

“Banyak produk keuangan dari BSI yang bisa dipertimbangkan oleh Unud. Salah satunya program KUR, barangkali ada pegawai/mahasiswa maupun alumni yang mempunyai usaha, sehingga BSI dapat mendukung program pengembangan UMKM,” sebutnya. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Berdayakan Remaja Tani di Bali, FP Unud Ajak Ghent University Belgia dan Tiga Universitas
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaDWP Unud Lakukan Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala Tabanan
Artikel berikutnyaFISIP Unud Jadi Tuan Rumah Kongres VII Himapolindo