Beranda Badung News Wabup Ketut Suiasa Lepas Kontingen Porsenijar Badung

Wabup Ketut Suiasa Lepas Kontingen Porsenijar Badung

bvn/hmbad

LEPAS KONTINGEN – Wabup Ketut Suiasa saat melepas kontingen Porsenijar Kabupaten Badung di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dengan memanjatkan puji syukur dan penuh rasa kebahagiaan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Badung yang akan mengikuti Porsenijar Provinsi Bali mulai tanggal 20-27 Juni 2023. Pelepasan Kontingen Porsenijar Kabupaten Badung dilaksanakan di Lapangan Puspem Badung, Senin (19/6). Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, perwakilan Komisi IV DPRD Badung, Ketua KONI Badung Made Nariana, Kepala Disdikpora Badung Gusti Made Dwipayana, serta para kepala OPD di lingkup Kabupaten Badung.

Wabup Suiasa mengatakan, di dalam rentang waktu seminggu penuh untuk berjuang menorehkan prestasi dan akan membawa nama baik masyarakat Kabupaten Badung khususnya melalui kegiatan olah raga dan seni di Provinsi Bali untuk tingkat pelajar. Kesempatan agar digunakan untuk meneguhkan dan memperkuat komitmen karena ada suatu tugas mulia yang diemban khususnya para atlet, artis, pelatih, ofisial dan pembina, bahwa ada tanggung jawab besar yang terpenting untuk membawa kehormatan masyarakat Badung dalam Porsenijar ini.

“Penting kita pahami bahwa dalam peradaban sekarang ini merupakan zaman yang penuh kompetitif, zaman persaingan di segala aspek segala bidang, persoalannya di tengah zaman persaingan dengan penuh kompetitor ada dua hal yang menjadi kesulitan kita dalam peradaban daya saing sekarang ini yaitu pertama mendapatkan kesempatan. Kedua tunjukkan jati diri dalam memanfaatkan kesempatan itu. Kalian itu adalah orang yang mampu, orang yang layak, orang yang pantas menjadi orang yang terbaik di bidangnya masing masing, maka seluruh masyarakat Badung sangat percaya pada kalian untuk berjuang dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab, dan perlu diingat ada 600 ribu lebih masyarakat Badung memberikan doa restu pada kalian dan menaruhkan harapan dan kepercayaan pada kalian,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Badung Minta Ribuan Perusahaan yang Manfaatkan ABT Urus Izin

Lebih lanjut Ketut Suiasa memberikan pesan khusus kepada pelatih, pembina dan pendamping agar dengan sungguh sungguh untuk memperhatikan para atlet dan artis Badung. Selalu bangun komunikasi dan koordinasi karena di dalam berjuang apalagi dalam aura kebersamaan koordinasi itu adalah hulu keberhasilan, lakukan pendekatan-pendekatan secara personal, persuasif, secara manusiawi dan metode psikologis kepada para atlet dan artis agar bisa mencapai prestasi. “Selamat berjuang semoga sukses dan mampu menunjukan potensi, prestasi dan kemampuan baik secara pribadi maupun secara bersama-sama,” pesannya.

Kadisdikpora Gusti Made Dwipayana selaku Ketua Panitia melaporkan, Porsenijar Provinsi Bali yang akan dilaksanakan di Kota Denpasar dari tanggal 20-27 Juni 2023. Porsenijar Provinsi Bali, Kabupaten Badung mengikuti 31 cabang olahraga dan 42 cabang seni dengan jumlah kontingen 1.209 yang  terdiri dari atlet, artis, pelatih, ofisial dan pembina. Selama mengikuti Porsenijar kontingen ditempatkan di sembilan hotel tersebar di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, dan diharapkan dapat mempertahankan predikat juara umum yang pernah diraih pada Porsenijar tahun sebelumnya. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia