Beranda Badung News Wabup Suiasa Buka Puasa dan Doa Bersama Warga Bakura

Wabup Suiasa Buka Puasa dan Doa Bersama Warga Bakura

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

BUKA PUASA – Wabup Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam rangka menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan Pemerintah Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura (Banser Kuta Utara) Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bingkisan kepada Wabup Suiasa oleh Ketua Ranting Bakura Kerobokan sebagai bentuk rasa sayang kepada Wabup Suiasa. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3), turut dihadiri Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Badung Haji Aaf Safrudin Muslih, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kuta Utara Haji Suhendro, Ketua Bakura (Banser Kuta Utara) Ekongkomara beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Suiasa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendoakan kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan. “Mudah-mudahan di bulan suci ini, bulan yang penuh berkah ini doa bapak ibu membuahkan berkah untuk kita semua dan saya berharap dengan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini kita selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada ibadah yang sia-sia dan tidak ada ibadah tanpa nilai. “Pada saat menjalankan ibadah puasa itu merupakan tantangan, ini bisa menjadi peluang bagi saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa untuk meningkatkan bobot ketakwaan dalam menjalankan ibadah puasa serta amal shalehnya,” imbuh Suiasa.

Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Badung Haji Aaf Safrudin Muslih, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Wabup Suiasa beserta seluruh jajaran yang telah mendukung terselenggaranya acara silaturahmi tersebut serta berkenan melaksanakan buka puasa dan doa bersama. “Semoga di bulan suci ini hikmah bagi kita semua dan selalu diberikan kesehatan serta membawa kebahagiaan, kesejahteraan baik di dunia maupun akhirat,” harapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Walikota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Wantilan Setra Pangu Desa Dauh Puri Kauh
Hosting Indonesia