Beranda Badung News Wabup Suiasa Hadiri Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori...

Wabup Suiasa Hadiri Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori 2023

bvn/hmbad

PESAMUAN MADYA – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori 2023, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Badung, Minggu (20/8).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori 2023, yang diselenggarakan di Kabupaten Badung, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Badung, Minggu (20/8). Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPD Bali I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Wakil Ketua I Bidang SDM dan Organisasi Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori I Nyoman Sugawa Korry, perwakilan Polres Badung, perwakilan Dandim Badung, Kesbangpol Badung Nyoman Suendi, PHDI Badung, Majelis Desa Adat Kabupaten Badung dan para peserta Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori se-Badung.

Wabup Suiasa menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta dorongan dan memberikan motivasi penuh agar pasemetonan ini bisa tumbuh dan berkembang secara kondusif. Kondisi kondusif di antara pasemetonan inilah yang akan memberi segala fungsi di kehidupan. “Pesamuan Madya XII dari Paiketan Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori ini bisa memberikan suatu kekuatan baik ke dalam pasemetonan itu sendiri maupun kekuatan secara eksternal. Demikian juga kekuatan penyelenggara fungsi-fungsi pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Badung. Semoga kesempurnaan dan kebahagian dalam pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori yang dalam pesamuan madya ini bisa terwujud,” harapnya.

Wakil Ketua I Bidang SDM dan Organisasi Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori I Nyoman Sugawa Korry menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah membantu memfasilitasi tempat sehingga acara ini dapat terselenggara. “Acara Pesamuan Madya XII Pasemetonan Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori ini adalah sebagaimana yang diamanatkan oleh organisasi pasemetonan yang diikuti oleh perwakilan dari 23 dadia merajan se-Kabupaten Badung dengan total peserta 150 orang. Tujuan acara ini adalah sebagai ajang simakrama atau silaturahmi dari anggota pasemetonan sejebag jagat Badung untuk setahun sekali dan penyampaian laporan pengurus pasemetonan periode 2022-2023 serta perumusan program kerja pasemetonan ke pusat untuk periode 2023-2024 dan penandatanganan prasasti pesamuan serta ramah tamah pengurus dan anggota pasemetonan,” jelasnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Perkuat Kerja Sama, Unud dan Nanchang University Perpanjang MoU
Hosting Indonesia