Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Apresiasi IAI Bali Award Tahun 2022, Ajak Arsitek Bersinergi...

Wawali Arya Wibawa Apresiasi IAI Bali Award Tahun 2022, Ajak Arsitek Bersinergi Dukung Pembangunan Kota Denpasar

Hosting Indonesia

bvn/hmden

IAI AWARD – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat mendampingi Wagub Bali Cok. Ace pada acara Malam Penganugrahan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Bali Award Tahun 2022 yang digelar di Dharma Negara Alaya Kota Denpasar, Sabtu (24/9).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi pelaksanaan Malam Penganugrahan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Bali Award Tahun 2022 yang digelar di Dharma Negara Alaya Kota Denpasar, Sabtu (24/9). Hal tersebut lantaran ajang IAI Bali Award menjadi wahana apresiasi tertinggi bagi arsitek lokal Bali atas karya-karya yang dimiliki.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok. Ace) sekaligus membuka acara. Tampak pula jajaran pengurus pusat IAI, panitia, serta OPD terkait di lingkungan Pemprov Bali dan Kota Denpasar.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi atas terselenggaranya IAI Bali Award Tahun 2022 ini. Tentunya hal ini sangat baik dalam mendukung kompetensi arsitek dan kemajuan dunia arsitektur di Bali.

Lebih lanjut pihaknya mengajak IAI Bali untuk berkolaborasi serta membangun sinergitas dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini mengingat Denpasar merupakan salah satu barometer perkembangan arsitektur. Sehingga memberikan tantangan dalam berkarya di bidang arsitektur.

“Dengan penganugrahan IAI Bali Award ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan ide kreatof terhadap perkembangan arsitektur, dan saya mengajak IAI Bali untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar,” ujarnya

Dalam kesempatan itu turut dianugrahi Penghargaan Widya Prajana Nugraha dan Sembilan Kategori Adhi Prajana Nugraha oleh IAI Bali kepada insan arsitek Bali yang telah berkarya di Bali maupun luar Bali. (wes/hmden)

Baca Juga  Update Covid-19 di Denpasar, 3 Pasien Meninggal, Kasus Sembuh Bertambah 28 Orang
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaPAUD Gembira Loka Wisata Edukasi di PKT Ketahanan Pangan Nabati dan Hewani Dauh Puri Kaja
Artikel berikutnyaDelapan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh, Angka Kesembuhan Capai 97,84 Persen