Beranda Berita Utama Wawali Arya Wibawa Hadiri Musda HIPMI Bali

Wawali Arya Wibawa Hadiri Musda HIPMI Bali

bvn/hmden

MUSDA HIPMI – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri pelaksanaan Musda HIPMI Bali XVI, Rabu (19/6) di The Meru Sanur Hotel.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bali, Rabu (19/6) di The Meru Sanur Hotel, Denpasar Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut, dari Pemerintah Provinsi Bali, Forkopimda Provinsi Bali, dari Pemerintah Kabupaten se-Bali, Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, dan BPD HIMPI seluruh Bali.

Wawali Arya Wibawa di sela-sela kegiatan musda menyampaikan, peran HIPMI sangat besar di Kota Denpasar. Peran dan inisiatif organisasi HIPMI di berbagai kegiatan terus berkolaborasi bersama Pemkot Denpasar dalam pengembangan dan perlindungan kepentingan pengusaha muda di Kota Denpasar. “Beberapa peran HIPMI di Kota Denpasar tidak saja dalam pendidikan dan pelatihan, juga meliputi networking dalam kolaborasi pengusaha muda lainnya,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut disampaikan, dalam pengembangan usaha, secara berkelanjutan HIPMI telah memberikan dukungan dalam hal pengembangan usaha, termasuk akses ke pembiayaan, mentorship, dan sumber daya lainnya yang diperlukan untuk pertumbuhan bisnis.
Langkah ini juga sangat berperan penting dalam pemberdayaan masyarakat melalui berbagai program corporate social responsibility (CSR).

“Peran dan kontribusi HIPMI terus kita rangkul dalam keterlibatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpasar secara luas,” ujarnya.

Selebihnya Arya Wibawa mengajak pengurus baru yang terpilih nantinya untuk tetap berkarya merancang program kerja kreatif dan inovatif. Di samping itu, merancang organisasi profesional dan bermanfaat bagi semua kalangan, serta kepada seluruh peserta Musda, selamat berdiskusi.

Ketua Pelaksana Musda, I Putu Gede Waladipa mengatakan, pelaksanaan tahapan Musda HIPMI Bali telah berlangsung sejak Bulan Mei lalu. Mengusung tema “Swadarma Asta brata Mahottama” dengan harapan Musda kali ini dapat melahirkan pengurus yang memiliki dedikasi sesuai dengan delapan unsur alam yang bijaksana.

Baca Juga  Perkuat Pemahaman Manajemen Krisis Pada Destinasi Pariwisata, Prodi Doktor Pariwisata Unud Gelar Webinar Nasional

“Tahapan musda diawali dengan sosialisasi pada 16-19 Mei 2024, hingga tahapan pendaftaran bakal calon Ketua Umum HIPMI Bali, dan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga pelaksanaan musda ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia