Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Hadiri Palantikan Panwaslu Kecamatan Se-Kota Denpasar

Wawali Arya Wibawa Hadiri Palantikan Panwaslu Kecamatan Se-Kota Denpasar

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PANWASLU KECAMATAN – Wawali Arya Wibawa menghadiri pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kota Denpasar, Sabtu (29/10/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Denpasar melaksanakan acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kecamatan Se-Kota Denpasar, Sabtu (29/10) bertempat di Hotel Inna Shindu Beach Sanur Bali. Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gst Ngurah Gede, Ketua KPU Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, Ketua Bawaslu Kota Denpasar, Putu Arnata, camat se-kota Denpasar dan unsur terkait lainya.

Pawascam merupakan penyelenggara pemilu yang bersentuhan langsung dengan penyelenggara dan peserta pemilu serta masyarakat Kota Denpasar. Selain itu Panwascam juga sebagai garda terdepan dalam pengawasan tahapan pemilu maupun keberlangsungan dinamika penyelenggaraan pesta demokrasi di Denpasar. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Arya Wibawa saat membacakan sambutan Walikota Denpasar.

“Saya berharap kepada para petugas yang dilantik untuk bisa menjadi ujung tombak dalam mengawasi penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 nanti di Kota Denpasar, sehingga dapat berlangsung sesuai peraturan perundang undangan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, tugas besar ini tentunya tidak terlepas dari intergritas, profesional dan moral yang baik dalam menyongsong tanggung jawab besar ke depan. Pemerintah dan masyarakat Denpasar memberikan apresiasi serta dukungan yang positif kepada panitia pengawas kecamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada perhelatan pesta demokrasi di Kota Denpasar.

Sementara Ketua Bawaslu Kota Denpasar, Putu Arnata mengatakan, prosesi acara pelantikan dilaksanakan dengan pengucapan Ikrar sumpah janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Denpasar oleh Ketua Bawaslu Denpasar yang diikuti 12 orang Panwaslu Kecamatan yang dilantik. Yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan dan penandatangan secara simbolis Ikrar dan Pakta Integritas Anggota Panwaslu Kecamatan dan Ketua Bawaslu Kota Denpasar. (wes/hmden)

Baca Juga  Beri Kenyamanan Pelanggan, Wawali Jaya Negara Launching Separator Gojek
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaSerahkan Bantuan Sembako Kepada Pemangku dan Lansia, Wawali Arya Wibawa Buka Pasar Murah Kelurahan Tonja
Artikel berikutnyaSebanyak 18 Orang Positif Covid-19 di Kota Denpasar