Beranda Berita Utama Bekal Pulang Kampung, Pria Ini Nekat Curi HP dan Dompet di Mobil

Bekal Pulang Kampung, Pria Ini Nekat Curi HP dan Dompet di Mobil

Hosting Indonesia

bvn/gung

Tersangka SK diamankan di Polsek Denpasar Selatan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tidak memiliki uang bekal pulang kampung, seorang pria berinisial SK (42) beralamat tinggal di Jalan Sidakarya, Densel nekat mengembat tas berisi HP dan dompet di jok mobil milik seorang sopir berinisial JA (34) beralamat tinggal di Jalan Tukad Buaji, Panjer, Densel, Rabu (8/5/2024, pukul 11.00 wita di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan.

Adapun kronologis kejadian disampaikan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/5/2024) di Denpasar. Dia menyebutkan, awalnya korban memarkir mobil berisikan barang-barang elektronik. Kemudian korban menurunkan barang-barangnya dan ditaruh di dalam gudang. Sekembalinya korban ke mobil, korban mendengar ada suara seperti menutup pintu mobil.

Setelah korban mengecek ke mobil, ternyata tas miliknya sudah tidak ada. Kemudian korban mencari cari namun tidak ketemu. “Atas kejadian tersebut, akhirnya korban melapor apa dialaminya ke Polsek Densel,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, berdasarkan laporan masyarakat tersebut di atas, Unit Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan dipimpin Kanit Reskrim beserta Panit Opsnal mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Lalu dari informasi didapat pelaku pergi ke arah barat dan tim melakukan pengecekan ke arah barat. Selanjutnya pelaku berhasil diamankan beserta barang buktinya lanjut dibawa ke Polsek Denpasar Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku mengakui telah mengambil barang korban yang ditinggal di dalam mobil. Barang-barang berada di dalam tas berisi HP merek Oppo A77s warna orange dan dompet berisikan SIM C, A dan STNK sepeda motor Mio J ini rencananya akan pelaku ambil dan tasnya akan dibuang,” tutup Sukadi. (bvn4)

Baca Juga  Ikuti Senam Integritas, Wagub Cok. Ace Sampaikan Pesan Antikorupsi
Hosting Indonesia