Beranda Badung News Bekerja untuk Rakyat, PDI Perjuangan Sukses Pertahankan Kursi DPRD Badung

Bekerja untuk Rakyat, PDI Perjuangan Sukses Pertahankan Kursi DPRD Badung

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) merupakan amanah konstitusi yang harus dijalankan. Sebagai petugas partai, pengurus dan kader bertanggung jawab penuh dan sudah dijalankan sebaik-baiknya. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Badung yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung saat ditemui di kediamannya di bilangan Kwanji Dalung, Kuta Utara, Jumat (16/2/2024).

“Jadi pilpres dan pileg ini harus kita jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bagaimana kita ditugaskan oleh partai khususnya kami di PDI Perjuangannya selalu patuh dan taat akan instruksi-instruksi DPP Partai yang diamanatkan kepada kami kader partai di bawah,” ujarnya.

Karena itu, tegas Parwata, dengan rasa tanggung jawab seluruh kader partai khususnya yang ada di Kabupaten Badung, bekerja dengan sekuat-kuatnya bersama-sama dengan rakyat. “Kami yang diperintahkan oleh partai untuk turun ke bawah betul-betul terjun ke bawah sampai ke akar-akar rumput. Kami maksimal bekerja,” tegasnya.

Dengan demikian, ujarnya, pihaknya bisa memperkuat atau menunjukkan ketangguhan dan kekuatan kita bekerja dengan rakyat, bekerja dengan masyarakat. “Bekerja bersinergi dengan rakyat baik itu dalam kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan kepartaian kita selalu bersama-sama dengan rakyat dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, Parwata yakin bahwa masyarakat tidak akan berkhianat kepada kita partai. Pihaknya yakin, rakyat akan selalu ada di belakang kita. “Kami yakin rakyat ada dalam satu perjuangan. Inilah yang kami buktikan sehingga walaupun hasil pilpres berbeda tetapi rakyat cinta akan PDI Perjuangan,” katanya.

Dengan demikian, ujar Parwata, di Badung kita tetap bisa meningkatkan kursi yang kita harapkan. Karena itu apa yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat ini, kita jaga dan kita amankan sehingga ke depan kita kembali lagi bekerja untuk rakyat, untuk masyarakat. (sar)

Baca Juga  Bertambah 362 Orang, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Masih Tinggi
Hosting Indonesia