Beranda Badung News Pilpres dan Pileg Usai, DPRD Badung Kembali Genjot Kinerja

Pilpres dan Pileg Usai, DPRD Badung Kembali Genjot Kinerja

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Usai perhelatan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg), DPRD Badung periode 2019-2024 yang masa tugasnya masih tersisa beberapa bulan ke depan akan kembali menggenjot kinerja. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. saat ditemui di kediamannya bilangan Kwanji Dalung, Kuta Utara, Jumat (16/2/2024).

“Atas selesainya pilpres dan pileg, kami yang inkumben ini yang memang masih masa tugasnya akan melanjutkan kewajiban-kewajiban selaku anggota DPRD untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat,” tegas politisi PDI Perjuangan dapil Kuta Utara tersebut.

Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut merinci, pihaknya (anggota DPRD Badung, red) akan turun ke bawah. “Mulai Februari dan Maret ini kita akan turun ke bawah. Apa yang perlu dikawal, kita akan kawal di lembaga DPRD, selanjutnya akan kita usulkan program-program kerjanya kepada pemerintah,” tegas Parwata yang meastikan diri kembali terpilih sebagai anggota DPRD Badung periode 2024-2029 mendatang.

Berikutnya, tegas Parwata, ada beberapa regulasi yang harus diselesaikan. Regulasi-regulasi DPRD dalam bentuk perda melalui Bapemperda kita akan cek supaya perda kita betul-betul berpihak kepada masyarakat. Contohnya bagaimana kita melakukan perlindungan kepada petani, bagaimana UMKM mikro ini bisa berkembang, bagaimana pendidikan ini khususnya inklusi bisa diperhatikan serius oleh pemerintah, bagaimana para pekerja dapat jaminan kerja oleh perusahaan.

Inilah yang akan detail, DPRD Badung akan lakukan dan sesuai dengan target-target perda yang kita selesaikan sehingga mempercepat kesejahteraan dan masyarakat semua dipermudah sesuai dengan harapannya. “Kita bekerja untuk masyarakat. Kita terus bergerak untuk masyarakat supaya masyarakat mencapai masyarakat yang adil dan makmur khususnya di Kabupaten Badung ini,” katanya. (sar)

Baca Juga  Ny. Putri Koster Tekankan Pentingnya Angkat Usadha Bali
Hosting Indonesia