Beranda Bali News BPRKanti Gelar “Stakeholder Gathering” Sekaligus Pengundian ArisanKu Berhadiah Fortuner dan Mobil Listrik

BPRKanti Gelar “Stakeholder Gathering” Sekaligus Pengundian ArisanKu Berhadiah Fortuner dan Mobil Listrik

Hosting Indonesia

bvn/sar

POTONG TUMPENG – Dirut BPRKanti Made Arya Amitaba memotong tumpeng pada acara stakeholder gathering sekaligus pengundingan ArisanKu berhadiah Fortuner dan mobil listrik dan hadiah menarik lainnya, Rabu (27/9/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pada Rabu (27/9/2023) malam, BPRKanti menggelar Temu Wirasa Stakeholder Gathering 2023 dengan tagline BPRKanti Selalu Ada, Bermakna dan Bermanfaat. Temu wirasa ini dilaksanakan bersamaan dengan pengundian Tabungan ArisanKU, berhadiah Fortuner VRZ 2.8 AT GR Sport Diesel, Mobil Listrik Wuling Air EV, Sepeda Motor Listrik dan lainnya, yang juga diikuti oleh BPR, koperasi, perusahaan, perorangan di Indonesia seperti dari Medan, Lampung, Jawa, Nusra, Kalimantan, serta Sulawesi.

Acara yang dibuka dengan pengundian door prize berupa sepeda motor listrik dan Samsung tablet tersebut menghadirkan Pj. Gubernur Bali yang diwakili Staf Ahli Gede Suralaga, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Ananda R. Mooy, Ketua MDA Provinsi Bali, para bandesa, nasabah dan ribuan undangan lainnya. Acara ini juga disertai penyerahan penghargaan kepada desa adat yang berhasil menyelesaikan kasusnya secara mandiri sekala niskala. Penghargaan juga diberikan kepada belasan awak media yang turut berkontribusi dalam pemberitaan BPRKanti dan MDA Provinsi Bali atas dedikasinya selama ini.

Dirut BPRKanti Made Arya Amitaba

Dirut BPR Kanti Made Arya Amitaba mengatakan, acara ini merupakan agenda rutin tahunan BPR Kanti, sebagai ajang untuk menyampaikan laporan kinerja, berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakukan BPRKanti kepada para stakeholder, serta para pihak yang terkait dengan BPRKanti. Sementara, launching tabungan ArisanKU berhadiah Pajero, Xpander, dan hadiah lainnya pada kegiatan ini, membuktikan bahwa BPR bisa dan BPR mampu.

Baca Juga  Ny. Putri Koster Ajak Hayati dan Amalkan 10 Program Pokok PKK

Mantan Ketua Umum Perbarindo tersebut mengungkapkan, untuk menyampaikan capaian kinerja dari BPR Kanti yang mana, jika dilihat dari kinerja, dalam setahun perjalanan BPR Kanti di tahun 2022, kinerja BPRKanti menunjukkan kinerja terbaik sepanjang sejarah. “Dalam 25 tahun saya sebagai Direktur Utama, kredit tumbuh hampir 50%, aset tumbuh 41%, dan dana pihak ketiga tumbuh 25%,” kata Amitaba dalam sambutannya di sela-sela kegiatan temu wirasa ini.

Tak hanya itu, BPR Kanti kata dia, juga sukses meraih 3 besar Infobank Award 2023 untuk aset Rp 500 miliar sampai dengan Rp 1 triliun, serta meraih LPS Banking Award 2022 untuk kategori BPR di Indonesia. Dia juga menyatakan, untuk kegiatan tahun ini, tema yang diambil adalah “Community Bank, Dasar Memperkokoh Perekonomian Daerah; Berbagi, Membantu, Melayani, dan Berbuat melalui BPR Kanti”.

Tema ini, kata Amitaba, diambil karena bank yang ada dan bermakna di tengah-tengah masyarakat lingkungan sekitarnya, adalah yang paham terhadap daerahnya, paham terhadap ekonomi daerahnya. Sedangkan, untuk tema selanjutnya yakni, berbagi, membantu, melayani dan berbuat melalui BPR Kanti.

Saat ulang tahun BPRKanti yang ke-25 tahun jubileum perak tahun 2014, 9 tahun lalu BPRKanti sudah mensupport adat Bali melalui penerbitan Buku Hukum Adat Bali aneka kasus dan penyelesaiannya yang telah tercetak 6.000 buku dengan 800 halaman, dan telah tersebar luas di seluruh penjuru Tanah Air, perguruan tinggi negeri, hingga swasta. (sar)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKeluar Villa Tanpa Busana, WNA Asal Rusia Diamankan Polisi
Artikel berikutnyaSerangkaian Usaba Sambah Dangsil, Desa Adat Ulakan Mohon Tirta Pingit di Tengah Laut