Beranda Badung News Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST Canti Bhuana Banjar Kekeran, Angantaka

Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST Canti Bhuana Banjar Kekeran, Angantaka

bvn/hmbad

ST CANTI BHUANA – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri HUT ST Canti Bhuana, bertempat di Balai Banjar Kekeran, Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Minggu (29/10).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara puncak HUT Ke-51 sekaligus pengukuhan pengurus baru ST Canti Bhuana periode 2023-2026, bertempat di Balai Banjar Kekeran, Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Minggu (29/10). Turut hadir Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa dan unsur tripika, perwakilan Dinas Kebudayaan, Perbekel Desa Angantaka, Ketua BPD dan LPM Desa Angantaka, Bendesa Adat Kekeran, Bendesa Adat Angantaka, Ketua Pasikian Yowana Kecamatan Abiansemal, tokoh masyarakat I Made Budiyoga serta undangan lainnya. Bupati Giri Prasta juga menyerahkan bantuan dana pribadi Rp 25 juta dan tokoh masyarakat I Made Budiyoga Rp 5 juta.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta mengatakan, generasi muda adalah agen perubahan sudah barang tentu harus melakukan perubahan yang lebih baik dari sekarang. “Terkait kebutuhan sekeha teruna UMKM, gong, pakaian, tenda dan segala kebutuhan lainnya Pemkab Badung siap membantu sebelum saya purna tugas menjadi Bupati. Ingat di banjar ini ada tiga pilar yaitu wimuda, winata dan wiwerda. Ketiga pilar yang ada di banjar ini harus bisa bersatu sehingga segala pembangunan akan berhasil dan terwujud. Saya memberikan apresiasi kepada ST Canti Bhuana karena telah mencerminkan sekeha teruna ini mampu menjalankan apa yang menjadi programnya, guna meningkatkan kreativitas, sportivitas dan peduli lingkungan dan mengajak masyarakat Kekeran untuk bersatu,” tutupnya.

Ketua ST Canti Bhuana I Made Yuda Prastika menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung beserta undangan lainnya yang sudah berkenan hadir dan menyukseskan acara puncak perayaan HUT ST Canti Bhuana. Dilaporkan, acara ini mengambil tema “Samhita Praja Kertha” yang bermakna membangun kebersamaan menuju kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Gandeng Forkopimda dan Seluruh Stakeholder Antisipasi Kerawanan Perayaan Nataru Tahun 2024

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga rangkaian acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga di masa-masa yang akan datang kami sekeha teruna dapat menambah kekompakan dan kreativitas positif untuk kemajuan Kabupaten Badung khususnya di Banjar Kekeran,” ucapnya. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia