Beranda Bali News Dari Atas Kapal Pelabuhan Sanur, Masyarakat Pekik 2 Periode Pakyan Koster

Dari Atas Kapal Pelabuhan Sanur, Masyarakat Pekik 2 Periode Pakyan Koster

Hosting Indonesia

bvn/r

DUA PERIODE – Wayan Koster mendapat pekik dua periode menjadi Gubernur Bali saat meninjau operasional Pelabuhan Sanur, beberapa waktu lalu.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Meskipun Pilgub 2024 masih lama, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster terus mendapatkan ‘pekik’ dukungan 2 periode menjadi Gubernur Bali 2024 dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Pekik 2 Periode tersebut digemakan oleh masyarakat yang sedang berlabuh dari Pelabuhan Sanur menuju Pulau Nusa Penida. Masyarakat yang mengatasnamakan Bali Mula, menyuarakan 2 periode Pakyan (Wayan Koster, red) dari atas kapal boat, sembari mangacungkan tangan salam 2 jari saat mengajak Gubernur Bali, Wayan Koster berselfie di Pelabuhan Sanur, Denpasar pada 26 November 2022.

Masyarakat yang menyuarakan nada ‘Hidup Bali Mula’ ini, juga mengeluarkan nada: ‘Pendukung Berat Wayan Koster ne’. Hal itu disampaikan masyarakat, di saat Gubernur Bali, Wayan Koster meninjau operasional Pelabuhan Sanur yang telah sukses dibanggunnya melalui bantuan dana APBN sebesar Rp 376 miliar bersumber dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Pelabuhan Sanur yang berhasil diwujudkan Gubernur Bali, Wayan Koster di era kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati merupakan program prioritas pembangunan infrastruktur darat, laut, dan udara secara terkoneksi dan terintegrasi yang bertujuan untuk memperbaiki pelayanan transportasi laut bagi masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bali, atau ingin berkunjung ke Nusa Penida sebagai destinasi wisata utama dunia. (sar/r)

Baca Juga  Pandemi Melandai, Presiden Harap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKasus Baru Covid-19 di Bali Bertambah 43, Kasus Sembuh Bertambah 110 Orang
Artikel berikutnyaWarga di Desa Belantih dan Desa Batukaang Suarakan “Koster Bali Satu 2 Periode Yes”