Beranda Denpasar News Digelar, Gebyar Vaksinasi Covid-19 “Wayan Adhyaksa” di Kantor Kepala Desa Sumerta Klod

Digelar, Gebyar Vaksinasi Covid-19 “Wayan Adhyaksa” di Kantor Kepala Desa Sumerta Klod

0
Hosting Indonesia

bvn/hmden

GEBYAR VAKSINASI – Kajari Denpasar Yuliana Sagala meninjau gebyar vaksinasi covid-19 Wayan Adhyaksa, Kamis (12/5/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sebagai upaya mendukung program Pemkot Denpasar dalam percepatan penanganan covid-19, berbagai instansi baik itu negeri maupun swasta turut melaksanakan vaksinasi covid-19. Kali ini kolaborasi pelaksanaan bersama Kejaksaan Negeri Denpasar yang bertajuk Gebyar Vaksin Wayan Adyaksa di Kantor Kepala Desa Sumerta Klod, pada Kamis (12/5).

Kejari Denpasar Yuliana Sagala menjelaskan, program ini merupakan salah satu upaya Kejaksaan Negeri Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan Pemerintah Indonesia serta untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi masyarakat. Selain itu agar tercipta kekebalan masyarakat dalam menghadapi penuju Presidensi G20 yang akan dilaksanakan di Bali Oktober mendatang.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah mengikuti vaksinasi dapat selalu menjaga kesehatan serta terus berperilaku hidup sehat agar terhindar dari virus covid 19,” kata Yuliana Sagala.

Sementara Perbekel Desa Sumerta Klod, I Gusti Ketut Anom Suardana saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan vaksin dengan dosis 1, 2 dan booster menggunakan vaksin Aztra Zeneca dengan menyasar 182 orang dari kalangan umum. Lebih lanjut dikatakannya, selain itu pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar dalam upaya percepatan penenganan dan menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan vaksinasi selain Kajari Denpasar, Yuliana Sagala juga hadir Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, Plt. Kadiskes Kota Denpasar Tri Indarti, serta Kepala Puskesmas Dentim I. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKlasik dan Langka, Wayang Wong Griya Jelantik Delod Pasar Sanur Siap Tampilkan Setubanda di PKB
Artikel berikutnyaPemkot Denpasar Dukung Percepatan Digitalisasi Transaksi Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here