Beranda Bali News Digelar Menko Polhukam, Dekan FH Unud Hadiri Rakor Kesatuan Bangsa di Jakarta

Digelar Menko Polhukam, Dekan FH Unud Hadiri Rakor Kesatuan Bangsa di Jakarta

Hosting Indonesia

ist

RAKOR – Mewakili Rektor Unud, Dekan Fakultas Hukum Putu Gede Arya Sumerta Yasa mengikuti rakor kesatuan bangsa, Selasa (14/12) lalu.

 

JAKARTA (BALIVIRALNEWS) –

Dekan  Fakultas Hukum Universitas Udayana, Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH.,M.Hum didampingi Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FH Unud, Dr. I Nyoman Bagiastra, SH.,MH, menghadiri rapat koordinasi kesatuan bangsa penyerahan buku “Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa”. Acara yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan pada Selasa (14/12) berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta.

Deputi Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Dr. Janedjri M. Gaffar, M.Si, menyampaikan laporan tentang pelaksanaan kegiatan pengkajian kebijakan kementerian dan lembaga di bidang kesatuan.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan/Menko Polhukam, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. menekankan, pengkajian kebijakan di bidang kesatuan bangsa adalah wujud dari upaya serius bersama Kemenko Polhukam dan empat universitas untuk menjalankan tugas koordinasi, sinkronasi dan pengendalian kebijakan di bidang kesatuan bangsa. Setelah sambutan dan pengarahan Menko Polhukam, acara dilanjutkan dengan penyerahan buku Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa kepada para pejabat eselon I kementerian/lembaga dan para rektor. (sar/hm-unud)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKasus Meninggal Dunia dan Kasus Positif Covid-19 Nihil, 12 Pasien Sembuh di Kota Denpasar
Artikel berikutnyaRegenerasi Pemimpin Baru, Senat Mahasiswa Unud Gelar Pemira FTP 2021