Beranda Bali News Gubernur Sepakat Seniman Diberdayakan agar Peroleh Manfaat Riil

Gubernur Sepakat Seniman Diberdayakan agar Peroleh Manfaat Riil

Hosting Indonesia

ist

JAWABAN – Gubernur Koster menuju ruang rapat paripurna untuk memberi jawaban terhadap pemandangan umum fraksi, Jumat (13/3).

 

DENPASAR (BALIVIRAL NEWS) –
Gubernur Bali Wayan Koster, Jumat (13/3) memberikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga ranperda. Ketiga ranperda tersebut Raperda tentang Standar Penyelenggaraan Kesehatan, Raperda tentang Standar Penyelenggaraan Kepariwisataan,dan Raperda tentang Penguatan dan Pemajuan Kebudayaan Bali. Jawaban ini disampaikan dalam rapat paripurna ke-5 DPRD Bali.
Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Nyoman Adi Wiryatama itu, Gubernur menyatakan sependapat dan mengucapkan terima kasih terhadap sejumlah usulan dan saran Dewan. “Selaku Gubernur saya sependapat dan menyatakan terima kasih,” tegasnya.
Sejumlah usulah dan saran sebelumnya disampaikan sejumlah fraksi di DPRD Bali. Usulan pertama terkait agar seniman di Bali diberdayakan untuk mendapat manfaat yang riil dan keberpihakan kepada pelaku seni atau seniman. Selain itu, seniman dalam mengekspresikan seni dengan instrumen yang digunakan wajib memakai alat transportasi yang layak.
Satu lagi Dewan juga mengapresiasi mengenai usulan Gubernur telah mengakomodir seni modern dalam festival seni budaya Bali Jani secara berkelanjutan
Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemprov Bali.
Editor Wes Arimbawa
Baca Juga  Enam Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 24 Orang
Hosting Indonesia