Beranda Bali News Gubernur Tegaskan, Bali belum perlu Diisolasi

Gubernur Tegaskan, Bali belum perlu Diisolasi

Hosting Indonesia

ist

Gubernur Koster

 

DENPASAR (BALIVIRAL NEWS) –

Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan bahwa Bali belum perlu diisolasi terkait dengan meluasnya covid 19. Hal ini ditegaskan sesuai memberi jawaban fraksi-fraksi DPRD Bali pada rapat paripurna ke-5, Jumat (13/3).

Demikian juga dengan usulan untuk membatasi kunjungan wisatawan menuju Bali, menurut Gubernur, belum tepat dan langkah tersebut belum waktunya dilakukan. “Belum waktunya kita mengisolasi Bali. Kebijakan itu terlalu keras,” kata Koster.

Menurutnya, kedatangan wisatawan ke Bali tidak menjadi persoalan karena¬† standar keamanan yang diterapkan Pemerintah Pusat untuk mencegah meluasnya Covid-19 sudah ditetapkan dengan baik. “Melihat situasi yang ada sekarang, menurut saya, karena kita mengelola pariwisata, tidak jadi persoalan. Kita siap menerima wisatawan ini, dengan pemeriksaan yang ketat,” ucapnya.

Koster menyatakan bahwa hingga saat ini Bali aman untuk dikunjungi. Saat ini Satgas Penanggulangan Covid-19 sedang merumuskan program pencegahan jangka pendek dan langkah mengelola pasien dalam pengawasan.

Editor Wes Arimbawa

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaGubernur Sepakat Seniman Diberdayakan agar Peroleh Manfaat Riil
Artikel berikutnyaSejalan dengan Program PKK, Putri Suastini Koster Sosialisasikan Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Klungkung