Beranda Denpasar News Kasus Meninggal Dunia Bertambah 1 Orang, Kasus Positif Covid-19 Melejit di Angka...

Kasus Meninggal Dunia Bertambah 1 Orang, Kasus Positif Covid-19 Melejit di Angka 21 Orang

Hosting Indonesia

bvn/hmden

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kasus positif covid-19 di Kota Denpasar kembali meningkat. Berdasarkan data resmi harian penanganan covid-19 Kota Denpasar pada Kamis (23/6) diketahui kasus meninggal dunia bertambah 1 orang. Kondisi ini dibarengi dengan penambahan kasus sembuh sebanyak 2 orang. Namun, kasus positif covid-19 di Kota Denpasar meningkat 21 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.898 kasus. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar mencapai 50.695 orang (97,69 persen), meninggal dunia 1.107 orang (2,13 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 96 orang (0,18 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid-19 di Kota Denpasar masih terkendali, tetapi masih ditemukan kasus penularan baru. Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 1 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi covid-19 dengan varian baru yang disebut dengan varian omicron. (wes/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaJagokan Wisata Edukasi Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusantara Tingkat Nasional
Artikel berikutnyaSosialisasikan Prodi S2 dan S3, Fapet Unud Kunjungi Dinas Pertanian dan Pangan Jembrana