Beranda Badung News Keberhasilan Badung Kerja Bersama, Putu Parwata Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-14...

Keberhasilan Badung Kerja Bersama, Putu Parwata Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-14 Mangupura

Hosting Indonesia

bvn/sar

KETERANGAN PERS – Ketua DPRD Badung Putu Parwata didampingi Wakilnya Wayan Suyasa dan Made Sunarta memberi keterangan pers seusai memimpin rapat paripurna istimewa HUT ke-14 Mangupura, Kamis (16/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (16/11/2023) memimpin rapat paripurna istimewa serangkaian HUT ke-14 Mangupura. Putu Parwata didampingi Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa dan Made Sunarta serta segenap anggota DPRD. Rapat paripurna ini juga diikuti Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Wabup badung Ketut Suiasa, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta undangan lainnya.

Seusai memimpin rapat paripurna istimewa ini, Putu Parwata menegaskan, ini merupakan sidang paripurna yang khusus dalam rangka merayakan hari jadi Mangupura yang ke-14. “Terkait ini, kami mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Badung betul-betul ingin membangun Badung ini bersama,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan badung tersebut.

Seperti apa yang sudah disampaikan dalam sambutan Bupati, katanya, kemajuan Badung ini adalah kemajuan kita bersama yang diprakarsai oleh pemerintahan Badung yakni DPRD dan pemerintah dalam hal ini diwakili oleh bupati dan seluruh jajarannya. “Ini harus menyatu. Kalau ini sudah menyatu berarti tujuan akhir untuk menjadi Badung yang santhi dan jagadhita pastilah tercapai,” katanya.

Tapi kalau terbelah-belah, tegasnya, kita menjadi cacing. Karena itu, kita mau menjadi naga. “Badung ini harus menjadi naga, jangan menjadi cacing. Untuk menjadi naga, kita harus solid bersama. Pimpinan DPRD dan anggota DPRD dan pemerintah harus komitmen, bagaimana membahagiakan Badung sesuai dengan misi visinya,” tegasnya.

Hasil akhir yang bisa kita lihat, ujarnya, bahwa APBD Badung sekarang ini adalah Rp 9,5 triliun. Ini disampaikan Bupati dan kita dukung bahwa kinerja itu adalah kinerja bersama-sama. “Karena itu yuk kita semua termasuk wartawan bangun Badung,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Wagub Cok. Ace Hadiri Festival Budaya Adiluhung Nusantara
Hosting Indonesia