Beranda Badung News Kembali Kukuhkan Prestasi Internasional Mahasiswa FTP, Kali ini Luhde Wiradani Raih Silver...

Kembali Kukuhkan Prestasi Internasional Mahasiswa FTP, Kali ini Luhde Wiradani Raih Silver Medal

bvn/jubir unud

PRESTASI INTERNASIONAL – Ni Luh Gede Wiradani meraih prestasi internasional pada I3O 2023 berupa silver medal.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Salah satu mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu Ni Luh Gede Wiradani dari angkatan 2020 yang akrab disapa Luhde kembali meraih prestasi internasional yaitu pada I3O (Indonesia International IoT Olympiad 2023 yang rangkaiannya telah dilaksanakan pada bulan Juni-Juli 2023 lalu yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan perlombaan tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientist Association yang diikuti yaitu pada kategori Sosial Science dan berhasil meraih silver medal. Tentunya dalam meraih prestasi Luhde ditemani oleh rekan timnya yang terdiri atas Ni Putu Purnamayanti dari Universitas Bakrie, Ni Komang Ayu Tri Purnami dari Politeknik Negeri Bali dan Made Dwi Yulianti dari Universitas Pendidikan Ganesha dengan judul topik yang diangkat yaitu “ACAP: Accounting Application as a Suistainable Smart Bookkeeping Solution for MSMEs”. Ia Bersama timnya mampu bersaing dari total 143 tim yang berasal dari 13 negara dalam 5 kategori lomba dan berhasil meraih silver medal pada kategori Social Science.

Luhde merasa bangga karena dapat menyumbangkan kembali medali tingkat internasional untuk almamater tercinta, FTP Unud. Ia juga berharap lebih banyak mahasiswa FTP yang dapat mengikuti perlombaan baik tingkat nasional ataupun internasional guna mendukung FTP menuju Internasionalisasi.

Ia juga mengatakan tidak ada yang tidak mungkin. “Mari tunjukkan bahwa mahasiswa FTP Unud layak bersaing pada tingkat Internasional,” ujarnya. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3383-Kembali-Kukuhkan-Prestasi-Internasional-Mahasiswa-FTP-Kali-ini-Luhde-Wiradani-Raih-Silver-Medal.html

Baca Juga  Hadiri Peringatan Hari Jadi Nelayan Wana Segara Kertih Kedonganan, Wabup Suiasa Apresiasi Komitmen Nelayan Menjaga Lingkungan
Hosting Indonesia