Beranda Badung News Bertajuk “Study at Australia’s 1st University”, KUI Unud Gelar Seminar Kuliah di...

Bertajuk “Study at Australia’s 1st University”, KUI Unud Gelar Seminar Kuliah di Luar Negeri

bvn/jubir-unud

KULIAH KE LN – Koordinator KUI Unud PAA Senja Pratiwi menyerahkan kenang-kenangan kepada dua narasumber kuliah ke luar negeri (LN), Selasa (21/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Minat mahasiswa untuk belajar di luar negeri semakin hari semakin meningkat yang diikuti juga dengan mulai banyaknya informasi peluang studi di luar negeri. Selasa (21/11), Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana (Unud) menggelar seminar informasi kuliah di luar negeri bertajuk “Study at Australia’s 1st University” dengan mengundang University of Sydney (USYD).

PAA Senja Pratiwi, Ph.D selaku Koordinator KUI Unud membuka acara ini sekaligus memberikan sambutan singkat. Dia berharap para peserta menggunakan ilmu yang diberikan untuk dapat melanjutkan kuliah master di Australia.

Seminar ini mengundang dua pembicara dari USYD yaitu Riko Kho selaku Senior Country Manager dan Anna Kirkham selaku Manager International Development & Scholarship yang memberikan informasi mengenai cara untuk dapat melanjutkan kuliah di USYD. Seminar ini juga membahas peluang beasiswa yang dapat diraih oleh mahasiswa. Acara diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Wabup Suiasa Serahkan Sertifikat Kompetensi Kepada Pekerja Sektor Pariwisata di Badung
Hosting Indonesia