Beranda Badung News Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, WNA Asal Italia Diamankan Polisi

Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, WNA Asal Italia Diamankan Polisi

Hosting Indonesia

bvn/gung

TAK SENONOH – WNA asal Italia diamankan pihak Kepolisian karena melakukan perbuatan tak senonoh di Seminyak, Kuta.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Peristiwa tidak senonoh dilakukan asal Italia di depan rumah warga di kawasan Kuta, Bali, menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi, Sabtu (9/9/2023), sekitar pukul 00.45 Wita di salah satu gang Jalan Kayu Aya Seminyak Kuta Badung.

Pelapor berinisial IMP (27) mendengar suara anjingnya menggonggong dan mendapati dua orang sedang melakukan perbuatan tidak pantas di depan rumahnya. Pelapor mengusir keduanya dan setelah memeriksa rekaman CCTV, terlihat bahwa keduanya melakukan perbuatan tidak pantas.

Tim Unit Reskrim Polsek Kuta yang dipimpin Kapolsek Kuta segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan rekaman CCTV. Pelaku berinisial LS (36), mengaku sebagai salah satu dari dua orang yang terlihat dalam rekaman tersebut. Pelaku adalah WNA yang menginap di salah satu hotel di Kuta.

Dari keterangan awal, pelaku sebelumnya mengunjungi sebuah klub malam di Kuta dan mengonsumsi minuman keras. Setelah bertemu dengan seorang perempuan, mereka sepakat untuk keluar dari klub dan mencari hotel. Namun, sampai di lokasi kejadian, keduanya malah melakukan hubungan intim tanpa menyadari adanya CCTV di atas mereka.

Kapolsek Kuta bersama Unit Reskrim Polsek Kuta berhasil mengamankan pelaku LS pada Kamis, 14 September 2023, sekitar pukul 13.30 Wita. Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, mengonfirmasi penangkapan pelaku dan mengatakan bahwa pelaku sudah ditahan. ‚ÄúPelaku kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kuta. Sementara itu seorang perempuan yang ikut terlibat dalam peristiwa ini masih dalam proses pengejaran oleh Tim Unit Reskrim,” pungkasnya. (bvn4)

Baca Juga  Dharma Shanti XVI Desa Adat Bualu Tahun 2022, Sekda Adi Arnawa Harapkan Krama Desa Adat Selalu Bersatu
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaSekda Adi Arnawa Hadiri Pasamuan Paruman Pandita Se-Kabupaten Badung
Artikel berikutnyaProf. Dr. Ir. Ni Luh Kartini, MS: Hentikan Eksploitasi Tanah untuk Kepentingan Industrialisasi