Beranda Denpasar News Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Ratusan Paket Bantuan PMT di Kecamatan Dentim

Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Ratusan Paket Bantuan PMT di Kecamatan Dentim

Hosting Indonesia

bvn/hmden

MENYAPA DAN BERBAGI – TP PKK Kota Denpasar menggelar menyapa dan berbagi di Kecamatan Denpasar Timur, Senin (27/11/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara kembali menggelar kegiatan Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Denpasar Timur (Dentim), Senin (27/11) di Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Total 235 paket bantuan sembako dan pemberian makanan tambahan (PMT) diserahkan pada kesempatan itu. Pada saat penyerahan bantuan, Ny. Antari Jaya Negara turut didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Ketua PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengungkapkan, penyerahan bantuan ini, merupakan wujud perhatian dari Pemkot Denpasar melalui sinergitas program bersama TP. PKK Denpasar dalam mempercepat penurunan angka stunting dan peningkatan asupan gizi. Lebih lanjut disampaikannya, bantuan ini diberikan kepada para kader PKK, ibu hamil, balita, lansia serta penyandang disabilitas.

Pemberian bantuan sembako dan makanan tambahan bagi ibu hamil bertujuan untuk memastikan bahwa ibu hamil mendapatkan nutrisi yang cukup selama kehamilan. Hal ini dapat meningkatkan kesehatan ibu dan janin, serta mengurangi risiko komplikasi kehamilan. Selain itu, bantuan ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga, memastikan akses makanan yang sehat, dan mendukung pertumbuhan janin secara optimal.

I Kadek Surya, penyandang disabilitas warga Kecamatan Dentim mengucapkan terima kasih kepada TP. PKK Denpasar yang telah memberikan bantuan. “Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan menyapa berbagi ini dan bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari,” katanya. (wes/hmden)

Baca Juga  Tuntut TPP di Atas Guru, Ketua DPRD Badung Terima Puluhan Pengawas Sekolah
Hosting Indonesia