Beranda Denpasar News Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana Serahkan Tali Kasih Kepada Anggota DWP Purnatugas

Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana Serahkan Tali Kasih Kepada Anggota DWP Purnatugas

Hosting Indonesia

hmden

BINGKISAN – Ketua DWP Kota Denpasar Ny. IA Widnyani Wiradana menyerahkan bingkisan kepada anggota DWP yang purnatugas, Selasa (26/4/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan bingkisan tali kasih kepada 5 orang anggota DWP yang purnatugas. Penyerahan bingkisan diserahkan secara simbolis kepada Ni Made Kusumawati yang merupakan istri mantan Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga, di Gedung Sewaka Dharma Lumintang, Selasa (26/4).

Dalam kesempatan itu Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan, perpisahan ini bukan akhir persatuan dan pertemanan yang telah terjalin selama ini. Meskipun telah purnatugas, pertemanan akan selalu merekat. “Melalui bingkisan ini semakin mempererat pertemanan dan persaudaraan kita. Untuk itu jangan dilihat nilainya namun ketulusan kami,” kata Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Dalam kesempatan itu, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota DWP Kota Denpasar yang telah purnatugas karena selama menjadi anggota DWP telah mendukung kerja para suami dalam menyukseskan pembangunan di Kota Denpasar. Tidak hanya itu, anggota DWP yang purnatugas juga turut berpartisipasi dalam penanganan covid-19. Meskipun telah purnatugas Ny. Ida Ayu Widnyani mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap bisa berkontribusi kepada Kota Denpasar.

Anggota DWP Kota Denpasar yang purnatugas Ni Made Kusumawati mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Ketua DWP Kota Denpasar dan semua anggota DWP. Dalam kesempatan tersebut, ia mohon pamit dan minta maaf jika selama ini ada kata-kata yang salah selama masih aktif menjadi anggota. “Purnatugas bukan akhir segalanya, kami selalu berusaha bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan cara lain dengan inovasi maupun terus memberikan manfaat baik buat keluarga maupun orang lain,” ujarnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Kolaborasi UMKM dengan Usaha Besar

Meskipun telah purnatugas ia berharap DWP selalu melakukan kegiatan yang dapat memberi manfaat dan menjadi nilai ibadah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab moral serta lebih antisipatif terhadap perkembangan organisasi dan perkembangan yang terjadi di lingkungan sekitar. “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatiannya semoga ke depan DWP terus berinovasi dan membangun ide-ide, semangat berkarya serta bekerja dengan hati,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia