Beranda Bali News Pelaku Pengeroyokan Bule Ukraina Diringkus dan Segera Dideportasi

Pelaku Pengeroyokan Bule Ukraina Diringkus dan Segera Dideportasi

Hosting Indonesia

ist

PENGEROYOKAN – Jumpa pers terkait kasus pengeroyokan bule Ukraina di Ditresmum Polda Bali, Jumat (4/2/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tindak pidana kekerasan antarsesama warga negara asing (WNA) sempat viral di media sosial akhirnya berhasil diungkap Polda Bali dengan meringkus tiga pelaku yakni AT (48) asal Rusia, VK (29) dan ID (37), keduanya dari Ukraina. Dua pelaku lainnya masih buron, dengan korban WNA Ukraina berinisial OZ. Peristiwa tersebut terjadi di Luxury Lime Villas, Jalan Subak Sari, Tibubeneng, Kuta Utara, Rabu (2/2) siang.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali AKBP Suratno, Jumat (4/2)  dalam keterangan persnya menjelaskan kronologis singkat kejadian tersebut dengan menyampaikan, ketiga pelaku berperan melakukan pengeroyokan di Luxury Lime Villas, Jalan Subak Sari, Tibubeneng, Kuta Utara, Rabu (2/2) siang. Hal ini mengakibatkan korban mengalami luka bengkak di rahang kiri, lecet di pinggul serta lutut kanan dan kiri.

Berawal korban bersama temannya, Cenly Elounora Lalenoh (25), awalnya datang ke villa disewa VK. Dengan tujuan untuk minta pertanggungjawaban atas hilangnya sepeda motor milik Celny yang disewa VK. Berselang beberapa saat kemudian, datang empat pelaku dengan mobil dilengkapi sirine dan rotator.

Tiba di depan vila, keempat pelaku memakai penutup wajah menyeret Oleg dan Cenly ke dalam mobil tanpa plat nomor polisi tersebut. “Setelah dimasukkan ke dalam mobil, korban dan temannya diikat lalu dibawa keliling dan disekap selama dua jam,” jelasnya di Polda Bali.

Akibat kejadian tersebut pelaku pengeroyokan dijerat dengan pasal 170 KUHP Ayat 1 KUHP dengan ketiga pelaku akan dideportasi. (bvn4)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaFKP Unud Terima Kunjungan TUK LPK Karya Lestari dan HNSI
Artikel berikutnyaWagub Cok. Ace Ajak PHRI Rumuskan Konsep Masa Depan Pariwisata Bali