Beranda Denpasar News Pemkot Denpasar Tanda Tangani Kerja Sama Bidang Pariwisata dengan Pemkot Surakarta

Pemkot Denpasar Tanda Tangani Kerja Sama Bidang Pariwisata dengan Pemkot Surakarta

Hosting Indonesia

bvn/hmden

KERJA SAMA – Penandatanganan kerjasama dibidang pariwisata, kebudayaan dan ekonomi kreatif antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Pemerintah Kota Surakarta digelar pada Senin (23/5) malam di Mercure Bali Sanur Resort, Sanur.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Penandatanganan kerja sama di bidang pariwisata, kebudayaan dan ekonomi kreatif antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Pemerintah Kota Surakarta digelar pada Senin (23/5) malam di Mercure Bali Sanur Resort, Sanur.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepakatan/MoU pada tahun 2018, antara Pemerintah Kota Solo dan Pemerintah Kota Denpasar yang diturunkan dalam bentuk perjanjian kerja sama, acara ini dibalut dengan tajuk “Solo Night 2022”. Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani, bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta, Aryo Widiandoko, serta sejumlah stakeholder pelaku usaha di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di Denpasar dan Kota Surakarta dan tamu undangan lainya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani dalam sambutannya menyampaikan, “Kota Denpasar telah miliki beberapa program unggulan di bidang pariwisata, yakni Denpasar City Tour yang terdiri atas sejumlah destinasi unggulan seperti Pasar Badung, sejumlah puri serta Pantai Sanur sebagai salah satu destinasi unggulan saat ini. Terima kasih telah mempercayai Kota Denpasar sebagai tuan rumah Solo Night 2022, harapan ke depan tidak hanya terbatas pada acara event ini saja, tetapi ada event yang lain juga dilaksanakan di Kota Denpasar. Kami berharap dapat mengadakan kunjungan balasan dengan turut serta mengajak industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Denpasar untuk berpameran di Kota Solo,” katanya.

Kadispar Kota Surakarta, Aryo Widiandoko saat diwawancarai berharap hubungan kerja sama ini dapat terus berlanjut. Tentu kami dapat belajar banyak dari Kota Denpasar ini dan mengajak warga Kota Denpasar berkunjung ke Kota Solo, serta turut juga membantu mempromosikan pariwisata Kota Denpasar ini di Kota Solo, kami terbuka untuk semua,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumya“Kick Off” Aksi Revolusi Mental Penanaman 10 Juta Pohon di Indonesia, Walikota Jaya Negara Tanam Benih Pohon Pertama
Artikel berikutnyaGelorakan Kembali Semangat Pekerja Pariwisata, Musda FSP-PAR Kota Denpasar Digelar