Beranda Bali News Perpanjang Kerja Sama, Tim dari Universitas Sam Ratulangi Manado Kunjungi Unud

Perpanjang Kerja Sama, Tim dari Universitas Sam Ratulangi Manado Kunjungi Unud

Hosting Indonesia

ist

Unud menerima kunjungan Tim Unsrat, Selasa (14/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Universitas Udayana menerima kunjungan tim dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dalam rangka perpanjangan kerja sama dan perluasan informasi serta pengembangan sistem informasi pengendalian dan operasional. Tim Unsrat diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud didampingi Koordinator Kerja Sama dan Humas, Koordinator Perencanaan beserta para Sub Koordinator Kerja Sama Luar Negeri terkait bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (14/12/2021).

Deputi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerja Sama Unsrat Jacline I. Sumual menyampaikan tujuan Tim Unsrat ke Universitas Udayana dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Tim FEB Universitas Udayana ke FEB Unsrat. Para pihak telah sepakat menindklanjuti kerja sama pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang tindak lanjuti dengan penandatanganan perjanjian kKerja sama.  Prodi di kedua fakultas telah bergerak cepat untuk melakukan kerja sama dalam pencapaian target Indeks Kinerja Utama (IKU-6) bidang kerja sama. Kunjungan ke Unud juga dalam rangka melihat sistem penganggaran yang dilaksanakan di Universitas Udayana, yang sekiranya dapat di adopsi pelaksanaanya di Universitas Samratulangi.

Sementara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan hubungan Unud dan Unsrat sudah berlangsung lama, dan secara formal sudah ditandai melalui nota kesepahaman para pihak yang saat ini dalam perpanjangan. Apa pun yang sudah dilakukan selama ini sepakat untuk dilanjutkan dan yang terpenting setiap kerja sama harus ditindaklanjuti dengan PKS sebagai implementasi dari Nota Kesepahaman.  Pimpinan Unud memiliki komitmen untuk meneruskan kerja sama kedua institusi, dan berharap ke depan kerja sama para pihak dapat ditingkatkan dalam berbagai bidang lainnya. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Dukung Dapur Umum, Gerakan Pramuka Peduli Kwarcab Denpasar Terjunkan Relawan
Hosting Indonesia