Beranda Badung News Putu Parwata: Sudah 89 Persen, Kepercayaan Kepada Ganjar Mahfud di Badung Melonjak...

Putu Parwata: Sudah 89 Persen, Kepercayaan Kepada Ganjar Mahfud di Badung Melonjak Signifikan

Hosting Indonesia

bvn/wes

Putu Parwata, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Badung.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Saat ini kepercayaan masyarakat Badung kepada pasangan capres Ganjar Mahfud (No. urut 03) melonjak signifikan dan saat ini sudah mencapai 89 persen. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Badung Putu Parwata seusai menerima Sekeha Yowana Dharma Shanti Kerobokan, di kediamannya bilangan Kwanji, Jumat (2/2/2024).

“Kami sudah melakukan maving sampai tanggal 1 Februari 2024, kemarin. Jadi gerakan masyarakat sangat bagus. Kami monitor, kami pantau dan kami lakukan survei dari Petang sampai Kuta Selatan. Jadi masyarakat tampaknya sudah mulai objektif melihat siapa yang akan mengantarkan rakyat ke depan,” tegas Ketua DPRD Badung tersebut.

Menurutnya, masyarakat sudah meyakini siapa dari capres/cawapres yang bisa mengantarkan kesejahteraan masyarakat. Siapa yang bisa betul-betul mengurus masyarakat dengan mata hati nuraninya dan bisa membangun apa yang diharapkan oleh generasi muda. Semua itu arahnya ke Ganjar Mahfud No. 03.

“Jadi calon nomor 03 ini sangat mendominasi daripada semangat masyarakat. Kami ini bicara tentang keinginan masyarakat yakni bagaimana ada pemimpin yang memang mampu mengantarkan bangsa ini menuju bangsa yang damai, nyaman, sejahtera dan demokrasi itu terbangun dengan baik,” ungkapnya.

Karena itu, katanya, pilihannya pada 03. Data-data yang sudah dimasukkan walau tidak detail, sangat signifikan kenaikannya. Sebelumnya mungkin mereka belum memutuskan, tetapi begitu diberikan pertanyaan dan survei secara proporsional di tiap-tiap kecamatan, kenaikannya sangat signifikan. Cuma ditanya kenapa harus memilih ganjar Mahfud, jawabannya karena masyarakat yakin Ganjar Mahfud bisa mengantarkan bangsa ini. Jadi begitu jawaban masyarakat.

“Kami tak perlu sampaikan datanya, yang jelas kenaikannya signifikan. Sampai saat ini sudah 89 persen. Yang belum menyampaikan sikap sedikit sekitar 7 persen, tetapi saya yakin ini masih berjalan terus. Kami terus berjuang, tidak pernah kendor. Kita juga gaungkan dengan digital. Kita dorong semangatnya, semua yowana juga tokoh-tokoh masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Bank Indonesia Dorong Transformasi Digital di Kawasan Pasar Tenun dan Pasar Tradisional di Klungkung

Pada kesempatan itu, Putu Parwata memprediksi Ganjar Mahfud bisa menang satu putaran. Kalau kekuatan rakyat ini bergerak, memang seperti hasil survei dan keyakinan Ganjar Mahfud ini mampu mengantarkan negara ini lebih maju. Tentu bisa satu putaran.

Ditanya seandainya masuk ke putaran kedua, kata Putu Parwata, tentu secara politik pihaknya harus membangun komunikasi politik kepada siapa saja. Sejumlah skenario atau rencana bisa dibangun. Banyak skenario yang bisa dibangun, bisa dengan kelompok Amin dan bisa juga dengan pasangan 02. Ini bagian daripada strategi. “Wajar yang penting punya niat bahwa negara ini diantarkan oleh orang yang punya komitmen dan bisa mensejahterakan masyarakat terutama masalah kesehatan dan pendidikan,” ujarnya sembari menambahkan, target raihan suara di Badung tetap 95 persen. (sar)

Hosting Indonesia