Beranda Denpasar News Sambut HUT Ke-52, Korpri Kota Denpasar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Sambut HUT Ke-52, Korpri Kota Denpasar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Hosting Indonesia

bvn/hmden

BANTUAN – Penyerahan bantuan serangkaian menyambut HUT Ke-52 Korpri oleh Korpri Kota Denpasar diawali oleh Bapenda, Dinas Kebudayaan, dan DPMD Kota Denpasar di Panti Asuhan Tat Twam Asi, Senin (20/11).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Beragam kegiatan turut dilaksanakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Denpasar dalam menyambut HUT ke-52 Korpri pada 29 November mendatang. Kegiatan tersebut dikemas dengan pelaksanaan bakti sosial dengan penyerahan bantuan kepada panti asuhan dan kegiatan sosial lainnya. Penyerahan bantuan diawali oleh Bapenda Kota Denpasar yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah Nyoman Yuana, bersama Sekretaria Dinas Kebudayaan Kota Denpasar Wiwin Kristiansanti, dan Sekretaris DPMD Kota Denpasar Agus Tresnayasa di Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar, Senin (20/11).

Humas Korpri Kota Denpasar I Dewa Gede Rai menjelaskan, beragam kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Korpri di Kota Denpasar. Adapun kegiatan tersebut dikemas dengan beberapa kegiatan, yakni pemasangan spanduk di setiap OPD dan penggunaan twibon HUT Korpri. Selanjutnya, dilaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan dan kegiatan sosial lainnya.

“Untuk penyerahan bantuan sudah dilaksanakan sejak 20 November dan akan berlangsung hingga 26 November mendatang yang dikoordinir oleh unit Korpri di masing-masing OPD dan tersebar di 12 panti asuhan anak, lansia dan panti disabilitas,” ujarnya.

Dewa Rai mengatakan, untuk puncak peringatan HUT ke-52 Korpri di Kota Denpasar Tahun 2023 akan diperingati dengan menggelar apel bendera yang juga akan dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Korpri Kota Denpasar Masa Bakti 2023-2028.

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana yang juga selaku Ketua Korpri Kota Denpasar mengatakan, HUT ke-51 Korpri ini hendaknya dimaknai seluruh jajaran Korpri di Kota Denpasar sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja. Pihaknya berharap ke depannya seluruh jajaran Kopri Kota Denpasar bisa semakin solid profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tema utama “Korprikan Indonesia”.

Baca Juga  Sasar Kelurahan Pedungan, Dinas Kesehatan Kota Denpasar Gelar Safari Kesehatan Serangkaian HKN 2023

“Artinya kita selaku anggota Korpri kita harus semakin solid dan kompak dalam rangka menuju ASN yang profesional sehingga nanti semua program visi dan misi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar Maju bisa terlaksana dengan baik dan juga menjadi barometer kita untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” ujar Alit Wiradana. (wes/hmden)

Hosting Indonesia