Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Hadiri Event Mini Kontes dan “Fun Meet Up”

Sekda Adi Arnawa Hadiri Event Mini Kontes dan “Fun Meet Up”

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

MINI KONTES – Sekda Badung Wayan Adi Arnawa saat membuka acara Event Mini Kontes dan Fun Meet Up di Lapangan Umum Pratu Rai Madra, Mengwitani, Sabtu (25/11).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung secara resmi membuka acara Event Mini Kontes dan Fun Meet Up yang diselenggarakan oleh Sekeha Teruna Dharma Satya, bertempat di Lapangan Umum Pratu Rai Madra Mengwitani, Sabtu (25/11). Turut hadir perwakilan Camat Mengwi, Perbekel Desa Mengwitani Nyoman Suardana, dan undangan lainnya.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemkab Badung, Sekda Adi Arnawa  menyerahkan bantuan dana pembinaan Rp 30 juta yang diikuti oleh Perbekel Mengwitani Nyoman Suardana Rp 1,5 juta, I Bagus Alit Sucipta Rp 5 juta dan Wayan Regep Rp 2,5 juta.

Sekda Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya Event Mini Kontes atau Kontes motor. Event yang bukan saja sebagai ajang penilaian terhadap modifikasi motor motor tetapi juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Perbekel Mengwitani Nyoman Suardana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung yang pada kesempatan ini diwakili Sekda Wayan Adi Arnawa karena sudah banyak membantu baik itu program desa dinas maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. “Saya berharap di tahun mendatang tetap bisa membantu terutama rencana penataan Lapangan Umum Desa Mengwitani,” harapnya.

Ketua Panitia Deva Aditya Pratama menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung yang diwakili oleh Sekda Adi Arnawa karena sudah hadir untuk mendukung serta men-support kegiatan Event Mini Kontes dan Fun Meet Up. “Kegiatan ini diikuti 178 motor se-Bali ini bertujuan untuk penggalian dana dalam rangka menunjang pelaksanaan program dan kreativitas sekeha teruna. Acara ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 24 sampai 26 November 2023,” jelasnya. (gie/hmbad)

Baca Juga  Digelar, Lokakarya Kurikulum Prodi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Unud
Hosting Indonesia