Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Sekeha Teruna Kerta Yowana, Banjar Gerih

Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT Sekeha Teruna Kerta Yowana, Banjar Gerih

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

KERTA YOWANA – Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri HUT ke-33 ST Kerta Yowana Banjar Gerih, Desa Adat Gerih, Abiansemal di Balai Banjar Adat Purwakarta Desa Adat Gerih, Abiansemal, Sabtu (23/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati Giri Prasta, Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri HUT ke-33 Sekeha Teruna (ST) Kerta Yowana Banjar Gerih, Desa Adat Gerih, Abiansemal yang dilaksanakan di Balai Banjar Adat Purwakerta Desa Adat Gerih, Abiansemal, Sabtu (23/12).

Puncak HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Wayan Adi Arnawa serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana motivasi Rp 10 juta bersumber dari Pemkab dan dana pribadi Bupati Giri Prasta Rp 10 juta diterima Ketua Panitia Made Prapta Yama disaksikan oleh undangan dan ST Kerta Yowana.

Turut hadir Camat Abiansemal  IB Putu Mas Arimbawa,Tripika Kecamatan Abiansemal,  Perbekel Abiansemal IB Bisma Wiratma, BPD, Bendesa Adat Gerih, Kelian Dinas Br. Purwakarta, Kelian Dinas Banjar Dirgahayu, Ketua ST se-Desa Adat Gerih beserta undangan lainnya.

Sekda Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan HUT ke-33 ST Kerta Yowana Banjar Gerih. Di usia 33 tahun tersebut, Adi Arnawa menilai ST masih termasuk generasi milenial kiranya perlu diberikan motivasi. “Saya berharap melalui peringatan HUT ini gunakan sebagai momentum untuk evaluasi ke dalam terkait dengan program-program yang sudah dilaksanakan begitu juga dengan program yang akan dilaksanakan terutama dengan penyiapan sumber daya manusia yang andal dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,”  pintanya.

Ketua Panitia Made Prapta Yama mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekda Adi Arnawa karena sudah hadir dan selalu mendorong serta memotivasi kreativitas ST Kerta Yowana. “Berharap dengan hadirnya pemerintah  di tengah tengah generasi muda atau ST akan mampu mencetak generasi yang andal di masa yang akan datang,” jelasnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Bahas Transformasi Industri MICE di Bali, Prodi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan Unud Gelar Webinar
Hosting Indonesia