Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Hadiri Pekandelan Agung Festival 2 Tahun 2024

Sekda Adi Arnawa Hadiri Pekandelan Agung Festival 2 Tahun 2024

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

FESTIVAL – Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Pekandelan Agung Festival 2 Tahun 2024 Banjar Lebah Pangkung, Kecamatan Mengwi di Balai Banjar Lebah Pangkung Mengwi, Sabtu (9/6).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati Badung, Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Pekandelan Agung Festival 2 Tahun 2024 Banjar Lebah Pangkung, Kecamatan Mengwi, bertempat di Balai Banjar Lebah Pangkung Mengwi, Sabtu (8/6). Turut hadir perwakilan Kecamatan Mengwi, Perbekel Desa Mengwi, tokoh masyarakat Made Rai Wirata serta undangan lainnya. Sebagai wujud dukungan, Sekda Adi Arnawa serahkan bantuan dana Pemkab Badung Rp 30 juta.

Sekda Adi Arnawa mengatakan, atas nama pemerintah dan pribadi menyambut baik dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Pekandelan Agung Festival 2. Acara yang diinisiasi oleh Sanggar Seni Pekandelan Agung Banjar Lebah Pangkung ini sebagian besar susunan kepanitiaannya diisi oleh generasi muda. Ini menunjukkan bahwa kekhawatiran akan hilangnya seni, adat dan budaya ternyata terhapuskan dengan kehadiran panitia-panitia muda.

Sementara Ketua Sanggar Seni Pekandelan Agung Putu Gede Restu Pratama menyampaikan terima kasih kepada Sekda Badung yang sudah men-support bantuan dana sehingga acara ini dapat terselenggara. Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta dan menjaga pelestarian adat, seni dan budaya yang adiluhung. “Kami berharap bisa mendapatkan support dari berbagai pihak khususnya Pemkab Badung baik secara moral dan materi sehingga kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahun,” harapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Tutup Bulan Bung Karno di Sibang Kaja
Hosting Indonesia