Beranda Badung News Sekda Badung Tanda Tangani NPHD Pilkada Serentak 6 Kabupaten/Kota di Bali

Sekda Badung Tanda Tangani NPHD Pilkada Serentak 6 Kabupaten/Kota di Bali

ist

SERENTAK – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pilkada serentak tahun 2020 di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (1/10).

 

MANGUPURA (BALIVIRAL NEWS) –

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan di 6 (enam) Kabupaten/Kota di Provinsi Bali salah satunya Kabupaten Badung. Penandatanganan dilakukan masing-masing pimpinan daerah yang melaksanakan Pilkada termasuk Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, bertempat di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (1/10). Penandatanganan NPHD disaksikan Gubernur Bali I Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Kori, Danrem dan Wakapolda Bali.

Dalam penandatanganan NPHD Pilkada serentak di 6 Kabupaten/ Kota di Bali dihadiri masing-masing Kepala Daerah, dimana Kabupaten Badung dihadiri oleh Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Bupati Bangli I Made Gianyar, Bupati Karangasem I Gst. Ayu Mas Sumatri, Sekda Tabanan I Gede Susila, Asisten II Jembrana dan Asisten I Kota Denpasar.

Gubernur Bali Wayan Koster menekankan, penandatanganan NPHD ini menunjukan satu komitmen, keseriusan serta kepastian akan penyelenggaraan Pilkada di enam Kabupaten/Kota yang didukung dengan anggaran yang diputuskan oleh DPRD bersama pemerintah/kota se-Bali sesuai kebutuhan untuk mendukung kegiatan pilkada yang dilaksanakan KPU, Bawaslu termasuk TNI-Polri. Tentu diharapkan pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan lancar, aman, nyaman damai dan sukses.

Editor N. Suardani

Baca Juga  Bahas Peran, BKSAP DPR RI Gelar Dialog dan Diskusi dengan Civitas Akademika Unud
Hosting Indonesia