Beranda Badung News Terima Audiensi Yowana Citta Parahita, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dorong Generasi...

Terima Audiensi Yowana Citta Parahita, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dorong Generasi Muda Ikut Beri Kontribusi ke Pemerintah.

Hosting Indonesia

bvn/sar

AUDIENSI – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Yowana Citta Parahita, Selasa (14/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi dari Panitia Pelaksana Yowana Citta Parahita BanjarTempekan Bhineka Nusa Kangin terkait HUT Yowana Citta Parahita Tahun 2023, Selasa (14/11/2023) di Ruang Kerjanya Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Badung.

Seusai menerima audiensi, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata mengatakan, Yowana Citta Parahita Banjar Tempekan Bhineka Nusa Kangin akan mengadakan ulang tahun yowana. “Nah, jadi ada beberapa hal yang mereka sampaikan program-program yang akan dikerjakan antara lain mengumpulkan yowana untuk bergerak pertama untuk UMKM yang kedua kegiatan kegiatan kebersamaan terima kegiatan adat dan budaya.

Lebih lanjut Parwata menyebutkan, Yowana Citta Parahita akan membuat beberapa atraksi kreativitas anak muda. “Pada prinsipnya, kami selaku DPRD Kabupaten Badung akan memfasilitasi supaya semangat, jadi generasi muda ini aktif dan kreatif. Kita dorong bagaimana peran pemerintah terhadap generasi muda ini terhadap yowana ini, kita dorong sehingga selalu mereka ikut berpikir positif dan memberikan kontribusi kepada pemerintah,” ucapnya. (sar)

Baca Juga  Update Covid-19 di Denpasar, Sembuh Bertambah 24 Orang, Kasus Positif Bertambah 20 Orang
Hosting Indonesia