Beranda Badung News Visitasi HMPS Administrasi Publik Undip kepada HIMA Administrasi Publik Udayana

Visitasi HMPS Administrasi Publik Undip kepada HIMA Administrasi Publik Udayana

Hosting Indonesia

hm-unud

Visitasi HMPS Administrasi Publik Undip kepada HIMA Administrasi Publik Unud.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

HMPS Administrasi Publik Universitas Diponegoro (Undip) melakukan visitasi organisasi yang dilaksanakan secara virtual dengan HIMA Administrasi Publik Universitas Udayana melalui media platform zoom meeting, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan visitasi ini dihadiri oleh seluruh fungsionaris dari pihak HMPS Administrasi Publik Universitas Diponegoro dan HIMA Administrasi Publik Universitas Udayana.

Kunjungan virtual visitasi ini bertujuan untuk menjalin korelasi dan kerja sama eksternal yang  dibangun melalui Visitasi HIMA, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Menjalin dan Menjaga Relasi Guna Meningkatkan Kualitas Oganisasi di Masa Pandemi”.

Meskipun diadakan secara virtual, hal ini tidak menyurutkan semangat seluruh peserta visitasi. Kerja sama antara dua organisasi Himpunan Mahasiswa ini terjalin dengan baik, seperti dari pihak HMPS AP Undip dan HIMA AP Udayana menyambut dengan tangan terbuka dalam kegiatan visitasi ini. Dilihat dari antusiasme seluruh fungsionaris yang bertukar pikiran dan pendapat serta meminta maupun memberi saran dari kedua belah pihak.

Di pengujung acara, kegiatan Visitasi Hima ini ditutup dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih serta dilakukan sesi foto bersama melalui media platform zoom meeting.(sar/hm-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Karya Agung Menawa Ratna, Mewisudha Bumi di Pura Paibon Sira Arya Gajah Para Kaja Kangin Desa Antiga
Hosting Indonesia