Beranda Badung News Wabup Suiasa Terima Audensi Kwarcab Badung

Wabup Suiasa Terima Audensi Kwarcab Badung

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

AUDIENSI – Wabup Ketut Suiasa saat menerima audiensi dari Kwarcab Badung di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Selasa (13/2).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menerima audiensi dari Kwarcab Badung terkait laporan dan kegiatan kepramukaan tahun 2023 dan 2024 di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Selasa (13/2). Turut mendampingi Wabup Suiasa, Kadisdikpora Kabupaten Badung I Gusti Made Dwipayana, Kabid Kepemudaan dan Olahraga I Gede Suarjaya dan JF pada Seksi Kepemudaan Dewa Made Muartha. Audiensi ini juga dihadiri Sekretaris Kwarcab Badung Maria Ketut Agustini, Bendahara Kwarcab Ni Nyoman Suastini beserta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Suiasa menyampaikan ucapan terima kasih atas aktivitas dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Kwarcab Badung dan memberikan apresiasi terkait rencana kegiatan Pramuka Garuda yang akan dilakukan oleh Kwarcab Badung pada 22 Februari mendatang bertepatan dengan peringatan Hari Baden Powell (Hari Bapak Pandu Dunia).

“Mengingat sangat berperan pentingnya kegiatan ini bagi anak muda untuk menekuni prestasinya terkhusus di bidang kepramukaan, maka pelantikan Pramuka Garuda ini sangat baik untuk dijalankan. Kita harus bisa memulai dan mengawali serta meningkatkan prestasi dari anak muda saat ini,” ujarnya.

Wabup Suiasa juga mengatakan, dirinya akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang terdapat di Kwarcab Badung dan selalu menerima masukan serta laporan dari Kwarcab Badung terkait kendala yang dihadapi di lapangan dalam melakukan sesuatu kegiatan di Kwarcab Badung. (dev/hmbad)

Baca Juga  FK Unud Luluskan 336 Calon Wisudawan Periode Agustus 2023
Hosting Indonesia