Beranda Another Region News Warung Candra di Teuku Umar Terbakar, Kerugian Diprediksi Tembus Rp 2 Miliar

Warung Candra di Teuku Umar Terbakar, Kerugian Diprediksi Tembus Rp 2 Miliar

Hosting Indonesia

ist

DILALAP JAGO MERAH – Si jago merah malalap Warung Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar Denpasar, Minggu siang (21/11/2021).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Warung babi guling Candra di Jalan Teuku Umar Denpasar, Minggu siang sekitar pukul 13.00 (21/11/2021) ludes terbakar. Sontak saja, peristiwa tersebut menghebohkan warga Denpasar, khususnya pengguna jalan di wilayah tersebut.

Setelah menerima informasi, Tim Damkar BPBD Kota Denpasar menerjunkan 8 unit damkar yang terdiri atas 7 unit dari Damkar Kota Denpasar dan satu unit dari Damkar Badung. Dengan begitu, ujar Kalaksa BPBD Denpasar IB Joni Ariwibawa seperti dikutip dari sebuah sumber, api berhasil dijinakkan sehingga tak merembet ke bangunan lainnya.

Soal korban jiwa, Kalaksa menyatakan, bersyukur tak ada korban jiwa karena pas kejadian warung dalam keadaan tutup. Namun kerugian material diprediksi mencapai hingga Rp 2 miliar.

Soal penyebab, Kalaksa IB Joni Ariwibawa menyatakan kemungkinan karena arus pendek atau korsleting listrik. Dia menduga ada alat listrik yang lupa dimatikan dan peristiwa kebakaran di warung ini terjadi untuk kali kedua. (sar/bvn)

Baca Juga  PAKIS Bali Gelar Pelatihan Tata Busana Payas Utama dan Madya di MDA Denpasar
Hosting Indonesia