Beranda Berita Utama 26 Desa/Kelurahan di Denpasar Zero Positif Covid-19, Hanya 3 Wilayah Zona Kuning,...

26 Desa/Kelurahan di Denpasar Zero Positif Covid-19, Hanya 3 Wilayah Zona Kuning, Sisanya Hijau

0
Hosting Indonesia

hmden

Peta risiko covid-19 di Kota Denpasar.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kasus positif covid-19 di Kota Denpasar terus mengalami penurunan. Hal ini pun berdampak pada banyaknya wilayah yang berstatus zona hijau penularan covid-19. Dari 43 desa/kelurahan, 3 desa/kelurahan di Denpasar yang masih berstatus zona kuning.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. “Sudah 40 desa/kelurahan yang zona hijau. Hanya tiga yang masih zona kuning,” kata Dewa Rai saat diwawancarai Minggu (17/4) di Denpasar.

Adapun wilayah yang masuk zona kuning yakni Kelurahan Penatih di Denpasar Timur dengan jumlah kasus aktif 3 kasus. Kedua adalah Desa Sanur Kauh di Denpasar Selatan dengan kasus aktif sebanyak 3 kasus, serta Kelurahan Sesetan di Denpasar Selatan dengan kasus aktif 4.

Selain itu, sebanyak 26 desa/kelurahan di Denpasar juga zero atau nol kasus positif covid-19. “Semoga semua wilayah bisa zona hijau dan bahkan semua bisa zero kasus aktif,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan data, secara kumulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.633 kasus. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar mencapai 50.489 orang  (97,78 persen). Meninggal dunia 1.099 orang (2,13 persen). Kasus aktif yang masih dalam perawatan 45 orang (0,09 persen). (sar/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaPertama di Kelurahan Padangsambian, Bank Sampah Anak Mas Banjar Merta Buana Diluncurkan
Artikel berikutnyaGubernur Wayan Koster Serahkan Hadiah Lomba Ogoh-ogoh Senilai Rp 1,7 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here