Beranda Badung News Audiensi Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar

Audiensi Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

AUDIENSI – Wabup Suiasa saat menerima audiensi dari Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis (7/3/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi dari Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar. Audiensi tersebut diterima di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis (7/3) membahas terkait perbaikan bangunan pura, dan dihadiri oleh prajuru, pangelingsir dan pemaksaan pura.

Wabup Suiasa mengatakan, dirinya menyambut baik niat baik daripada Prajuru tersebut, yaitu melakukan renovasi bangunan di Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar. “Dengan niat dan tujuan yang baik serta tujuan yang sama, perbaikan bangunan pura tersebut untuk mewujudkan rasa nyaman di kala berlangsungnya acara persembahyangan,” ucap Suiasa.

Dikatakan juga, pihaknya akan membantu melalui dinas terkait sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku. “Yang sangat penting adalah memenuhi persyaratan yang harus dilakukan dan dilengkapi, supaya apa yang direncanakan berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama,” jelasnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Himpunan Mahasiswa Fisioterapi FK Unud Gelar Webinar Nasional
Hosting Indonesia