Beranda Another Region News Dua Remaja Tersesat di Gunung Batukaru

Dua Remaja Tersesat di Gunung Batukaru

Hosting Indonesia

bvn/gung

TERSESAT – Tim SAR menurunkan tim untuk mencari keberadaan dua remaja yang diduga tersesat di Gunung Batukaru, Senin (4/3/2024).

 

TABANAN (BALIVIRALNEWS) –

Tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian dua orang belum kembali dari pendakian di Gunung Batukaru, Kabupaten Tabanan, Senin (4/3/2024). Eka Putri Pratiwi (24) dan Sandika (26) memulai pendakian sejak Minggu (3/3/2024) pagi pada pukul 04.00 Wita.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar I Nyoman Sidakarya, Senin (4/3/2024) dalam keterangan tertulisnya di Denpasar menyampaikan, informasi awal diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) dari orang tua korban. “Keterangan dari pelapor mengatakan bahwa mereka sempat berkomunikasi, namun selanjutnya tidak bisa dihubungi lagi,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, segera setelah mendapatkan laporan, diberangkatkan 9 orang personel dari Kantor Basarnas Bali menuju lokasi melalui Desa Wangaya, Kecamatan Penebel. Sidakarya menambahkan, kemudian tim bergeser ke daerah Petali. Namun hingga saat ini belum juga ditemukan tanda-tanda keberadaannya. (bvn4)

Baca Juga  Komisi II DPR RI Apresiasi Program Terobosan Gubernur Koster
Hosting Indonesia