Beranda Badung News FK Unud Luluskan Empat Orang Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Baru

FK Unud Luluskan Empat Orang Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Baru

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

LULUSKAN EMPAT DOKTER – FK Unud meluluskan empat orang dokter spesialis mikrobiologi klinik baru, Senin (4/12/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud menyelenggarakan acara pelepasan kelulusan peserta didik (residen) bertempat di ruang Prof. dr. IGNG Ngoerah, Gedung FK Unud Denpasar, Senin (4/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud melepas empat orang dokter spesialis baru yaitu dr. Indramawan Setyojatmiko, Sp.MK, dr. Carolin Wijaya, Sp.MK, dr. Anselmus Helbert Eriata, Sp.MK, dan dr. Ni Putu Winda Dwijayanti, Sp.MK.

Acara diawali dengan laporan dari Koordinator Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud, dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, Sp.MK (K), Ph.D yang dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. Pada kesempatan ini, Prof. Januartha menyampaikan ucapan selamat kepada empat dokter spesialis mikrobiologi klinik yang baru dan bersyukur atas kelancaran selama menjalani proses pendidikan di Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud.

“Ini adalah merupakan suatu keberhasilan bagi Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud maupun dosen pendidikan bawah Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud yang sudah mampu melaksanakan pendidikan tepat waktu sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan. Peserta didik yang masih menjalani proses pendidikan supaya menjadi suatu pecut semangat untuk menjalani pendidikan tepat waktu.

Harapan ke depannya di mana pun dapat bertugas supaya bisa mengamalkan ilmu yang didapatkan untuk melayani masyarakat di tempat bertugas masing-masing, serta tetap tunjukkan profesionalisme harumkan nama almamater dengan prestasi kinerja yang baik,” ucapnya.

Acara ini turut serta dihadiri oleh Ketua Departemen Mikrobiologi Klinik Dr. dr. Ni Made Adi Tarini, Sp.MK (K), Prof. Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp.MK, Ph.D, para dosen serta residen di lingkungan Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik. Acara diakhiri dengan penyelempangan tanda kelulusan serta ucapan selamat oleh Dekan dan para dosen di lingkungan Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud. (sar/jubir-unud)

Baca Juga  Fakultas Kedokteran Unud Lepas 441 Orang Calon Wisudawan

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4114-FK-Unud-Luluskan-Empat-Orang-Dokter-Spesialis-Mikrobiologi-Klinik-Baru.html

Hosting Indonesia