Beranda Politik Fraksi PDI Badung Kumpulkan Caleg Lolos Kursi Dewan

Fraksi PDI Badung Kumpulkan Caleg Lolos Kursi Dewan

Hosting Indonesia

Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRAL NEWS) –

Setelah pengumuman hasil Pemilu 2019, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Badung mengumpulkan para calon legislatif Badung yang lolos di Kursi DPRD Badung,  kumpulkan diruang ketua DPRD Badung. Tampak hadir Caleg yang lolos kursi DPRD Badung diantaranya,  Ni Luh Sekarini, I Wayan Edy Sanjaya, I Made Yudana, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, I Made Suwardana, Ni Komang Triani, IGA Agung Inda Trimafo Yudha, Wayan Sugita Putra, I Wayan Loka Astika dan I Made Suryananda Pramana.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, Selasa (22/5) mengatakan, pemanggilan para caleg-caleg yang lolos ini adalah untuk menyamakan persepsi para calon legislatif yang lolos dengan yang sudah saat ini menjabat. “Tidak ada hal yang prinsip dibahas, kami ingin melakukan silaturahmi saja dengan mereka yang sudah lolos,”ujarnya.

Lebih lanjut Parwata mengatakan, ada beberapa hal prinsip yang nantinya dilakukan saat mereka nanti menjadi anggota DPRD Badung. “Kami minta para caleg yang lolos ini melengkapi administrasi mereka sebelum dilanti, sehingga setelah pelantikan tidak ada masalah lagi . Administrasi yang harus dibereskan adalah laporan keuangan dan keayaan mereka dan hal lain lainnya sebagai pejabat publik,” terangnya.

Apakah sudah ada pembahasan mengenai pembagian kelengkapan dewan setelah mereka dilantik?, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini mengatakan, hal ini belum dibahas. Pertemuan ini hanya mengenai pelengkapan administrasi surat menyurat dan laporan keuangan saja agar nanti saat mereka dilantik tidak bermasalah kususnya masalah administrasi. “hal ini lebih awal kita berikan pemahaman demi kepentingan kita bersama, tidak ada hal-hal lainnya . nanti setelah pelantikan baru ada rapat perdana dari fraksi kita,”tegas politisi asal Desa Dalung tersebut.

Baca Juga  Alihkan Dukungan ke DANA-DIPA, Warga Desa Lebu Optimis Beri Kemenangan 95 Persen

Edited by N. Suardani

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaDisidak, 21 Toko Modern tak Kantongi Izin
Artikel berikutnyaPilbup Badung 2020, KPUD Ajukan Anggaran Rp25 Miliar