Beranda Budaya Jalin Silaturahmi, Istri Forum Sekda Se-Bali Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Sakenan

Jalin Silaturahmi, Istri Forum Sekda Se-Bali Gelar Persembahyangan Bersama di Pura Sakenan

Hosting Indonesia

bvn/hmden

Istri Forum Sekda Se-Bali sembahyang bersama di Pura Sakenan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan Istri Ketua Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Bali Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana bersama para istri sekda yang juga Ketua DWP se-Bali melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Sakenan dan Pura Dalem Sesunan Wadon, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (21/5). Dalam acara ini juga hadir Penasihat DWP Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Dalam kesempatan itu istri Ketua Forsesdasi Provinsi Bali Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan, kegiatan silahturahmi ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya, namun pelaksanaanya bergiliran di setiap daerah. “Kali ini Kota Denpasar yang menjadi tuan rumah,” kata Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Momen menjadi tuan rumah dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kelurahan Serangan sebagai objek wisata dan religi yang wajib dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Lebih lanjut Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan, dengan adanya pertemuan rutin seperti ini, maka akan menimbulkan keakraban antara Ketua DWP di setiap daerah yang ada di Bali. Ke depan akan lebih mudah melakukan koordinasi dan bertukar informasi terkait program kegiatan di DWP masing-masing Daerah.

Tentunya program yang di utamakan adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para ibu sekda se-Bali dan Pemerintah Provinsi Bali dalam membantu tugas kepala daerah masing-masing guna mempercepat pembangunan di daerah dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan bisa berbagi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKasus Sembuh Bertambah 4 Orang, Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar 97,83 Persen
Artikel berikutnyaBentuk Kerja Sama Terkait Pola Asuh Anak Usia Dini, Bunda PAUD Kota Denpasar dan Himpsi Bali Tanda Tangani MoU