Beranda Denpasar News Kukuhkan GenSi, Wawali Arya Wibawa Hadiri Puncak Peringatan Harkop Ke-76 Kota Denpasar

Kukuhkan GenSi, Wawali Arya Wibawa Hadiri Puncak Peringatan Harkop Ke-76 Kota Denpasar

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PERINGATAN HARKOP – Wawali Arya Wibawa menghadiri puncak peringatan Harkop ke-76 sekaligus mengukuhkan GenSi, Jumat (21/7/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi ke-76 Kota Denpasar yang sekaligus dirangkaikan dengan Pengukuhan Generasi Koperasi (GenSi) di Gedung Asoka UNHI Denpasar, Jumat (21/7). Pelaksanaan Hari Koperasi tahun ini terasa spesial dengan adanya pengukuhan GenSI. Hal ini sekaligus menjadi angin segar dalam mewujudkan koperasi modern.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen untuk mewujudkan koperasi modern sebagai pilar utama dalam mewujudkan keadilan sosial yang dicita-citakan. Koperasi modern yang didukung oleh tata kelola profesional, transformasi teknologi, dan kelembagaan yang baik, menjadi kunci utama dalam perjalanan ini. Sehingga kedepan koperasi terus tumbuh dan berkembang ke arah kemajuan.

“Semangat kita bersama untuk mewujudkan koperasi modern. Koperasi yang bertransformasi ke dalam era teknologi mampu memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk meningkatkan efisiensi, inovasi, dan aksesibilitas sehingga koperasi dapat memperluas jangkauan pasar, meningkatkan layanan kepada anggota, dan memperkuat daya saingnya dalam perekonomian yang semakin digital,” ujarnya

Lebih lanjut Arya Wibawa menyampaikan, saat ini telah ada perubahan mindset yang luar biasa oleh pengurus koperasi. Gerakan koperasi sudah mempersiapkan ke depannya generasi-generasi muda dengan terselenggaranya pemilhan GenSI.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan I Made Sukadana menyampaikan Harkopnas ke-76 diselenggarakan sebagai momen untuk merenung, memperkuat komitmen, dan bergerak maju bersama. Pelaksanaan Harkop ke-76 mengangkat tema “Mewujudkan Cita-cita Keadilan Sosial Melalui Koperasi Modern” sehingga mampu mendukung modernisasi koperasi yang diwujudkan dengan optimalisasi penggunaan teknologi dalam operasional, pelaksanaan marketing dan sosialiasinya menggunakan generasi muda yang dipilih menjadi GenSI.

Baca Juga  Waspada Peningkatan DBD, Puskesmas I Denpasar Selatan Gencarkan Pemberantasan Jentik

Pihaknya meyakini, dengan koperasi modern yang profesional, transformasi teknologi, dan kelembagaan yang baik, kita mampu mencapai keadilan sosial yang kita impikan. “Sudah saatnya koperasi bangkit kembali dengan melakukan modernisasi di bidang teknologi namun spirit gotong royong harus tetap menjadi landasan utama,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia