Beranda Badung News Masuki Tahun Politik, Putu Parwata Kembali Ingatkan Masyarakat Berpolitik dengan Riang Gembira

Masuki Tahun Politik, Putu Parwata Kembali Ingatkan Masyarakat Berpolitik dengan Riang Gembira

bvn/sar

MJKK BADUNG – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Majelis Jemaat Kasih Karunia (MJKK) Badung, Rabu (27/12/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Memasuki tahun politik 2024, Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Rabu (27/12/2023) kembali mengingatkan masyarakat untuk berpolitik secara riang gembira. Hal itu diungkapkannya saat menerima audiensi Mejelis Jemaat Kasih Karunia (MJKK) Badung.

Presiden Jokowi, ujar Putu Parwata, sudah menyampaikan harus dengan riang gembira. “Tidak ada perpecahan, tidak ada perdebatan yang terlalu membuat gap tapi kita bangun satu perdamaian. Jadi bangunlah demokrasi ini dengan demokrasi yang betul-betul memberikan ruang untuk melaksanakan dan menjalankan haknya dengan suka cita dengan riang gembira. Dengan bersatu, kita bangun bangsa ini dengan baik,” tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Ditanya mengenai Tahun Baru yang sudah di depan mata, Putu Parwata menegaskan, diawali dengan Natal yang sudah berjalan dengan baik. Ini berkat partisipasi pihak Kepolisian dan internal masyarakat sudah solid bergabung sehingga Natal itu berjalan dengan baik. “Harapan kita untuk Tahun Baru ini semua kita libatkan. Seluruh warga kita libatkan untuk menjaga keamanan kenyamanan. Karena bagaimana pun, Badung ini harus dijaga dengan hati nurani. Badung ini harus dijaga dengan kasih sayang,” tegasnya.

Sebagai daerah pariwisata, tegas politisi PDI Perjuangan asal Dalung Kuta Utara tersebut, hospitality itu harus dibangun dengan nurani, dibangun dengan perdamaian. “Dengan demikian, mereka semua yang ke Badung merasa aman, merasa nyaman, merasa tenang sehingga dengan demikian Badung terus bertumbuh,” ungkapnya lagi.

Terkait dengan audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, pihaknya menerima audiensi Gereja Kasih Karunia Dalung bersama sejumlah pendeta. Mereka mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Gedung serbaguna untuk pelayanan sudah bisa dimanfaatkan untuk ibadah Natal. “Bapak Bupati dan saya selaku Ketua DPRD Badung sudah menandatangani dalam prasastinya dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gereja Kasih Karunia untuk mereka memanfaatkan gedung itu dalam keyakinannya melakukan ibadah keagamaan khususnya mereka merayakan Natal,” katanya.

Baca Juga  Wagub Cok Ace Ingin Gerakan Pramuka Dikembangkan Sesuai Minat dan Bakat Siswa

Pihaknya memberikan dukungan sepenuhnya bahwa gedung itu sudah bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Bagaimana pun tanggung jawab pemerintah untuk memberikan sebuah fasilitas, dengan memberikan ruang kepada mereka untuk melakukan ibadah sesuai dengan keyakinannya. “Pada prinsipnya kami di pemerintahan Kabupaten Badung memberi dukungan sepenuhnya. Semoga dengan itu, Badung ke depan lebih solid, lebih bersatu, lebih dengan cinta kasih dan bisa memberikan saling tolong dan Badung ini akan bisa hidup damai. Dengan demikian pemerintahan Badung bisa berjalan lebih baik,” tutupnya.

MJKK yang hadir di antaranya Paino J, Franklin YH, Dominggus Agustinus, Petrus Tangkabiring, Lagasing, Rony D. Kayoh, Oktavianus Soeyatri, AGustin, dan Royke Suatan. Sementara Ketua DPRD Badung Putu Parwata didampingi salah satu staf Fasilitasi Subchan. (sar)

Hosting Indonesia